MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Ranger Wildtrak Facelift Resmi Diperkenalkan

JUN 15, 2015@08:00 WIB | 2,355 Views

Ford Ranger Wildtrak facelift telah resmi diperkenalkan ada beberapa update yang dilakukan baik dari sisi eksterior maupun kelengkapan fiturnya. Kemungkinan besar Ford Ranger Wildtrak facelift ini juga akan hadir di Indonesia.

Tampak depan Ford Ranger Wildtrak facelift punya gril dan bumper baru, keduanya pun kini di cat dark metallic grey. Warna yang sama juga sekarang dipakai untuk spion luar, side air vents, door handle, dan dibagian belakang.

Lampu utama, foglamp berbentuk persegi panjang, velg 18 inci dengan desain two tone six split spoke, serta warna Pride Orange menggantikan Chilli Orange sebagai kelir khusus untuk edisi Wildtrak merupakan elemen perubahan yang dapat dijumpai di Ford Ranger Wildtrak facelift.

Di bagian kabin, kini jok semi kulit dilapis warna kombinasi hitam dan orange. Dibagian tengah dashboard dana layar sentuh 8 inci serta soket 240 volt yang bisa dipakai untuk charging laptop atau perangkat kerja lainnya.

Berbicara tentang teknologi ada fitur SYNC 2, Adaptive Cruise Control, Forward Alert, Lane Keeping Alert, Driver Impairment Monitor, dan Tyre Pressure Monitoring System. Ada pula teknologi baru exhaust gas recirculation (EGR) guna menekan konsumsi bahan bakar 18% lebih baik pada Ford Ranger Wildtrak facelift. [Pra/timBX]

 

Tags :

#
Ford Ranger Wildtrak Facelift
#
Ford Ranger Wildtrak
#
Ford Ranger