MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Ranger Facelift Versi Eropa Mejeng di Frankfurt

SEP 13, 2015@13:00 WIB | 699 Views

Menjelang debut premier di Frankfurt Motor Show 2015, Ford akan mengenalkan varian Ford Ranger Facelift versi Eropa. Tapi dari gambar yang beredar diranah maya, model tersebut tidak terlalu signifikan mengalami perubahan dari model sebelumnya.

Hal tersebut terlihat dibagian depan dengan grille besar yang dikrom, dan lampu sweptback. Sementara dibagian belakang ada sepasang lampu sudah direvisi.

Ford juga menampilkan varian Ranger Wildtrak yang dibalut dengan kelir abu-abu metalik untuk grile depan yang berbentuk trapesium, kaca spion samping, handel pintu, ventilasi udara samping dan lampu ekor.

Selain itu perubahan juga terjadi dibagian lainnya termasuk lampu kabut persegi panjang, a unique sports hoop, dan velg 18 inci.

Dibagian kabin pun dilakukan penambahan seperti sistem start-stop, new final drive ratio options dan Electric Power Assisted Steering (EPAS), dan konsumsi bahan bakar yang diturunkan hingga 17 persen.

Soal jantung pacu, Ford Ranger facelift versi Eropa akan menawarkan pilihan mesin diesel diantaranya mesin TDCi 2,2-liter yang mengembangkan daya 160 Ps dan mesin 3,2 liter lima silinder yang mengembangkan kekuatan puncak 200 Ps. Kedua mesin tersebut akan disambungkan dengan enam kecepatan transmisi manual dan otomatis. [Ddy/timBX]     

Tags :

#
Ford Ranger Facelift
#
Ford Ranger
#
Ford
#
Frankfurt Motor Show 2015