MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Racing Perkenalkan Alat ECU Baru

JAN 02, 2015@11:00 WIB | 1,060 Views

Saat ini, divisi racing Ford telah memperkenalkan ECU baru yang dapat diaplikasikan pada mesin EcoBoost untuk lebih memberikan daya yang besar. ECU ini merupakan inti yang mampu memberikan tendangan tenaga yang lebih besar, alat ini ditujukan bagi para pengguna Ford Focus ST, Ford Fiesta ST ataupun Ford Mustang EcoBoost yang menginginkan tenaga lebih besar lagi.

Komponen pendukung ini dibanderol dengan harga 595 USD, dan saat ini alat ini juga kompatibel dengan generasi terakhir Mustang dan Ford F-150. ECU tune ini telah mendapatkan persetujuan secara resmi dari Ford Racing, artinya alat ini aman dan menjadi rekomendasi bagi para pengguna Ford yang menginginkan dongkrak tenaga mobil mereka.

Meski belum dijelaskan secara terperinci, namun alat ECU tune ini membutuhkan kalibrasi ulang untuk menghasilkan tenaga yang lebih menggetarkan. Setidaknya untuk mesin 2.3 liter empat silinder, ECU tune ini akan memberikan dorongan tenaga yang lebih besar dari tenaga aslinya yang berkisar 305 hp dan torsi 406 Nm. [Har/timBX]

Tags :

#
Ford F-150
#
Ford
#
Ford Racing
#
Ford Focus ST
#
Ford Fiesta ST
#
Ford Mustang EcoBoost