MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang GT 2015 Pasti Gunakan Whipple Supercharged Kit

APR 01, 2014@10:04 WIB | 765 Views

Ditahun 2014 ini, Ford dikabarkan tidak akan menelurkan varian baru untuk line up mereka hingga kuartal ke empat ditahun ini. Sebagai gantinya, prinsipal telah fix untuk menggunakan fitur turbo terbaru dari Whipple yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 700 bhp. Hal ini telah ditegaskan oleh Whipple untuk merencanakan penawaran supercharged untuk mesin V8 dengan kapasitas 5.0 liter.

Dalam penawaran ini, Whipple memberikan penawaran supercharged dengan kapasitas 2.9 liter twin screw supercharged. Dengan begitu, ketika mesin disatukan, hasil tenaga yang tercipta akan memiliki hempasan sebesar 700 bhp, dari yang sebelumnya hanya berkutat pada kisaran angka 420 bhp. Dengan mengandalkan supercharged ini, mesin tersebut harus mengisi bahan bakar dengan nilai oktan 91.

Supercharged kit yang ditawarkan tersebut, datang dengan standar enam atau sepuluh sistem sebagai optional rib yang akan dipasangkan bersama dengan reservoir alumunium intercooler. Dengan memberikan biaya tambahan, pelanggan dapat memilih untuk mendapatkan 5 tahun garansi atau 100.000 mil, disamping itu tuner dan kot hot rod pun tersedia dalam varian polish,wrinkle black atau warna kustom lainnya. [Har/timBX]

Tags :

#
Ford
#
Whipple Supercharged Kit
#
Whipple
#
Mesin 2.9 liter twin screw supercharged
#
Ford Mustang GT 2015