MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Hadirkan Model Pesaing Ferrari di Geneva Motor Show 2015

MAR 04, 2015@12:00 WIB | 991 Views

Dalam event Detroit Motor Show 2015 yang dihelat pada Januari lalu, Ford Motor Company merilis supercar terbaru mereka yakni Ford GT dengan balutan serat karbon dan tenaga sebesar 650 hp. Saat ini, menjelang Geneva Motor Show, yang akan dihelat pada 5 Maret mendatang, Ford Motor kembali memboyong supercar mereka untuk ditampilkan kepada publik Swiss.

Seakan ingin memberikan persaingan kepada supercar asal Italia, Ferrari dan Lamborghini, Ford juga menampilkan satu lagi supercar mereka yang disainnya sama seperti duo supercar asal Italia tersebut, Ford Blue.

Bagian depan yang dibikin lebih tajam, bodi samping yang sangat aerodinamis, dan bagian belakang yang mempertontonkan aura supercar, rasanya akan membuat publik terhentak melihat disain Ford tersebut. Model supercar baru ini juga disokong dengan mesin V6 3.5 liter twin turbocharged dan dukungan dual clutch transmission dengan tujuh speed automatic memberikan performa terbaiknya.

Dari tampak depan, aroma paduan Ferrari dan Ford GT40 sangat kental terasa, namun Ford Blue ini datang dengan disain aerodinamis disisinya. Sementara itu, kaki kaki didukung dengan velg berukuran 20 inch. [Har/timBX]

Tags :

#
Ford GT
#
Detroit Motor Show 2015
#
Ford Motor Company
#
Ford Blue
#
Ford GT40
#
Geneva Motor Show 2015