MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford EcoSport Titanium A/T masih jadi model pamungkas

JUL 21, 2014@19:30 WIB | 3,209 Views

Produk paling baru dari Ford Motor Indonesia yakni Ford EcoSport rupanya masih menjadi primadona jualan Ford. Bulan Juni saja tercatat sebanyak 690 unit penjualan atas model ini dan saat ini meningkat menjadi 1600 lebih inden.

"Bulan lalu (Juni) EcoSport berhasil terjual sebanyak 690 unit dan saat ini tercatat ada 1600 lebih inden" kata Bagus Susanto di sela-sela acara Ford Friving Skill For Live, Sabtu lalu (19/7).

Dari lima model EcoSport yakni Ambiente M/T, Trend M/T, Trend A/T, Titanium M/T, dan Titanium A/T, model terakhirlah yang banyak jadi incaran. "Paling jadi incaran itu EcoSport Titanium AT karena dia sanggup menyerap sampai 80 persen dari keseluruhan permintaan model Ecosport" ujar Bagus.

Pesatnya penjualan EcoSport, diyakini akan turut memberikan dampak positif bagai penjualan Ford di semester kedua 2014. "Kecendrungan semester dua, untuk Ford akan cerah, akan jauh lebih baik karena kita bisa menjual EcoSport secara penuh karenakan mobil ini baru mulai dijual Mei termasuk juga untuk (Ford) Ranger" ujar Bagus optimis.[mot/timBX]

Tags :

#
Ford EcoSport Titanium A/T
#
Ford EcoSport
#
PT. Ford Motor Indonesia
#
Ford
#
Ford Ranger
#
Bagus Susanto