MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford dan WPP Mendapatkan Dua Penghargaan Utama di Asia-Pacific SABRE Awards

NOV 29, 2011@13:31 WIB | 312 Views

Ford Asia PasifikdanAfrika (APA) besertamitrakomunikasinya, WPP, menjadipemenangutama Asia-Pacific SABRE Awards yang pertamakalidiselenggarakanoleh The Holmes Report, denganmendapatkanpenghargaan regional atas program Ford Driving Skills For Life (DSFL) yang luarbiasadan trophy South East Asia untukpeluncuran All-New Ford Fiesta di Thailand.

"Sayasangatbanggaatas  kinerja  timkomunikasi Ford danWPPdiseluruhwilayah Asia PasifikdanAfrika. Sangatlahmemuaskanmelihattimkamimendapatkanpenghargaanataskerjakerasdandedikasimereka," ujar Whitney Foard Small, Regional Director of Communications, Ford APA. "Terlebih, kamisangatbanggakarenaDSFLmendapatkanpenghargaanatasupayanyadalammengajarkanteknikberkendaraamankepadamasyarakat, sekaligusmembantumenyelamatkanbanyakjiwadiseluruhwilayahinimelaluikegiatanpelatihanbagiparapengemudi," lanjut Whitney.

Di tahun ke-empatnya ini, kegiatanDSFL terus diperluas dengan dukungan Ford Fund. Jumlah pengendara diwilayah APA yang terlatih melaluikegiatanDSFL akan mencapai 50.000 pada akhir tahun 2011 ini. DSFL terus berkembang termasuk di China, India, Indonesia, Filipina, Afrika Selatan, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Di Indonesia sendiri, program DSFL telah melatih lebih dari 3.500 pengendara sejak peluncurannya pada tahun 2008.  Ford mengadakan sesi-sesi pelatihanatas permintaan dari organisasi internasional maupun lokal yang diperuntukkan bagi karyawannya, juga untuk mahasiswa, media, anggota polisi serta angkatan bersenjata dan tentunya, untuk pemilik mobil Ford. Asia-Pacific SABRE Awards juga memberikan penghargaan tertinggi dalam kategori South East Asia ataspeluncuran All-New Ford Fiesta di Thailand.[jri/timBX, Sumber: PT Ford Motor Indonesia]

Tags :

#
Ford Motor Indonesia
#
Ford
#
Asia Pasifik dan Afrika (APA)
#
WPP
#
Asia-Pacific SABRE Awards
#
The Holmes Report
#
Ford Driving Skills For Life (DSFL)
#
All-New Ford Fiesta