MENU
icon label
image label
blacklogo

FMI beri kisi-kisi, All New Everest meluncur tahun depan

SEP 23, 2014@18:51 WIB | 807 Views

PT. Ford Motor Indonesia (FMI) hari ini (23/9) kembali menggelar jumpa media. Topik yang diusung tidak lain ialah penekanan mengenai "Future of Safety", sebuah display interaktif yang menggarisbawahi komitmen Ford terhadap Safe dan Smart dalam berkendara.

"Kita ambil contoh dalam keadaan mabuk kita mengambil permen, itu pasti akan susah, apalagi kalau kita berkendara dalam kondisi seperti itu (mabuk)" ungkap Lea Kartika Indra, Communications Director FMI.  

Lea lantas menjelaskan rangkaian peraga yang dipinjam dari Ford Global yang menjadi semangat Safe dan Smart Ford. Pertama, alat peraga empathy belly, yang memungkinkan orang merasakan bagaimana menjadi ibu hamil. Kedua, third age suit, merasakan bagaimana pergerakan semakin terbatas ketika berusia senja. Terakhir, drinking suit, membantu tingkatkan kesadaran, betapa bahaya mengancam saat seseorang di bawah pengaruh miras dan narkoba.

Awak media yang hadir juga bisa merasakan langsung bagaimana berkendara dalam tiga kondisi diatas. Hasil akhirnya, FMI menyediakan sebuah pakta yang disebut "I Pledge to Drive Safe" dimana seluruh awak media bisa menandatangani sebuah kesepakatan berkendara pintar dan aman.  
 
Tidak hanya penjelasan tentang semangat smart dan safe, FMI juga membeberkan gambaran singkat mengenai rencana menghadirkan All New Ford Everest 2014 di tanah air. "Kita akan meluncurkan all new Everest tahun depan" kata Lea singkat.

All New Everest yang hadir di Bangkok Motor Show 2014 pada bulan Maret lalu memang mengundang penasaran besar. Pasalnya sampai dengan IIMS 2014, FMI tidak menghadirkan mobil baru dan masih tetap mengandalkan Ford EcoSport dan Fiesta EcoBoost sebagai tulang punggung penjualannya.[mot/timBX]  

Tags :

#
All New Ford Everest 2014
#
Ford Motor Indonesia
#
IIMS 2014
#
Ford
#
PT. Ford Motor Indonesia
#
Smart and Safe