MENU
icon label
image label
blacklogo

Filter Sakura ternyata sudah melanglang buana ke 110 negara

JUL 18, 2014@13:00 WIB | 947 Views

Mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan, Rabu (17/7), PT. Selamat Sempurna Tbk, selaku Produsen Filter Sakura menggelar temu media sekaligus pengenalan produk-produknya. Meski memakai kata Sakura yang identik dengan negara Jepang, produk ini ditegaskan asli buatan dalam negeri dan telah diekspor hingga ke lebih dari 100 negara tujuan.

"Meski produk-produk kami namanya Sakura, tapi dalam kesempatan ini kami tegaskan kalau Sakura merupakan produk Indonesia. Sampai saat ini kapasitas produksi kami mencapai 90 juta per tahun dan produk Sakura ini sudah diekspor ke 110 negara" terang Rudy Soerjanto, Assistant To Sales Director PT Selamat Sempurna Tbk.

Sampai saat ini kita hanya mendengar mobil-mobil menggunakan air filter dan oil filter. Akan tetapi PT. Selamat Sempurna Tbk dengan brand filter Sakura sudah merambah juga membuat fuel filter, cabin air filter, transmission filter, bahkan racing air filter.

Kelengkapan produk filter buatan PT. Selamat Sempurna Tbk menjadikannya sebagai salah satu pensuplai atau OEM untuk brand-brand otomotif seperti Suzuki, Isuzu, Mitsubishi Motors, Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Nissan, sampai Hino. Bahkan LCGC Datsun GO beberapa komponennya seperti kondensor dan radiator memakai produk buatan PT. Selamat Sempurna.

Seluruh produk dari PT. Selamat Sempurna Tbk sudah melalui uji yang ketat dan sudah terstandarisasi ISO/IEC 17025:2005. Dalam kesempatan ini, Rudy Soerjanto juga menegaskan jika tahun ini filter Sakura akan ambil bagian di event akbar IIMS 2014.

Quiz Testimony

Selain pengenalan produk, PT Selamat Sempurna Tbk juga menggelar Quiz Testimony tentang filter Sakura dengan tema “Me, My Car & Sakura Filter”. Quiz ini mengajak baik pengguna seperti khalayak umum maupun awak jurnalis untuk berbagi cerita dan pengalaman menariknya dalam menggunakan Filter Sakura di kendaraannya.

Bagi pemenang yang beruntung mendapat hadiah yang menarik, yaitu liburan ke Bali untuk 2 orang serta diberikan pula uang saku selama berlibur. Untuk pemenang kedua disediakan 1 set home theatre , untuk pemenang ketiga disediakan tablet pc, serta pemenang keempat dan kelima masing – masing memperoleh voucher belanja sebesar Rp 1jt. Keterangan lebih detil bisa dilihat pada Facebook Filter Sakura di www.facebook.com/filter.sakura.[mot/timBX]

Tags :

#
PT. Selamat Sempurna Tbk
#
Sakura Filter
#
Filter Sakura
#
air filter
#
oil filter
#
fuel filter
#
cabin air filter
#
transmission filter

RELATED ARTICLE