MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat tunjukan SUV baru berlabel Freemont

JUL 21, 2014@21:00 WIB | 363 Views

Ini adalah bukan model baru yang diciptakan oleh prinsipal Fiat, namun model ini merupakan rebadged dari Dodge Journey Crossroad yang siap dipasarkan oleh Fiat. Berbeda dengan Dodge, pada Fiat New Freemont ini datang dengan dua mesin turbodiesel MultiJet II dengan tenaga 140 PS yang berasal dari 2.0 liter dengan gearbox manual 6 speed dan front wheel drive dan mesin 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 170 PS yang datang dalam penawaran versi 4X2 dengan manual gearbox yang terkait secara eksklusif dengan transmisi otomatis 6 speed.

Apabila dibandingkan dengan Freemont Standar, cross trim ini membawa sejumlah fitur tambahan seperti sistem navigasi dengan layar seluas 8.4 inch touchscreen dengan satelit navigasi maps, DVD player dan slot SD card, Bluetooth connection, rear parking camera dan untuk system audio konsumen akan dimanjakan dengan dukungan Alpine Premium sound system dengan enam speaker, 368 W dan subwoofer.

Fitur standar lain yang ada pada Freemont Cross adalah 10- way electrically adjustable drivers seat, electric heated and folding door mirror, sis airbags, illuminated cup holders, keyless enter n Go with starting button serta kontrol audio dan driving speed regulation control pada lingkar kemudi. Sementara dari segi styling, model ini telah menerima satu set bumper baru dengan aksen silver dan hitam yang menghiasi pada bagian lower side sills, black grill, smoked light all around, serta velg dengan ukuran 19 inch alloy wheels. Untuk bagian interior, New Freemont ini telah menarima disain black leather seat dengan sport mesh fabric yang bercahaya diatas jahitan berkelir abu abu. [Har/timBX]

Tags :

#
Fiat New Freemont
#
Dodge Journey Crossroad
#
Fiat
#
Dodge