MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari F12 Berlinetta Perkuat Rona Sporty

MAR 31, 2013@16:45 WIB | 658 Views

Yup, berbicaramengenaisupercar Ferrari, rasanyaselalumengundangdecakkagumbagi yang melihatnya. Menjelmadenganbentuk yang apik, sertatenaga yang besar, membuatmobilinisemakindigemarisetiaplelakipadaumumnya. Dibalikitu, tuner yang selalugatalakanmemodifikasisupercar, layaknya Ferrari dan Lamborghini, DMCbaru-baruinitelahmerilissebuahpaket tuning spesialuntuksupercar yang belum lama launching di Indonesia ini. Berbekalkomponenkarbon, tanganDMCmulaimenambahkanataupunmenggantikan part aslidengan aftermarket yang okepunya.

Sebut saja lips add on front bumper, bagian tersebut kini tampil lebih sporty yang juga terintegrasikan dengan side skirt berbahan serat karbon. Identitas dari Ferrari masih tetap menjadi prioritas utama, namun kini mereka menyebut Ferrari tersebut dengan sebutan F12 "Spia". Sementara balutan warna dasar red Ferrari masih dipertahankan, dengan penambahan aksen black carbon di bagian kap mesin. Beralih pada bagian belakang, new diffuser dengan empat slot exhaust yang terbagi dua, serta penambahan rear spoiler makin pancarkan rona sporty di tubuh supercar Italia tersebut.

Puas dengankomponen exterior, saatnya supercarini menerima sentuhan sepatu baru dengan ukuran 2i inch. Penambahan roof scoop, tampaknya bisa menjadi alternatif untuk memperkuat nuansa sporty. Di jantung pacu, mobilini mendapatkan sentuhan titanium exhaust system, yang mampu menambahkantenaga sebesar 24 hp, dan saat ini total tenaga tersebut menjadi 754 hp. Namun disayang, tuner enggan memberikan patokan harga untukpaket modifikasinya kali ini. Perubahan ciamik ini, sepertinya cukup menawan bila diaplikasikan pada Ferrari F12 Berlinetta anda. [Har/timBX]

Tags :

#
Ferrari
#
Ferrari F12 Berlinetta
#
DMC