MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari 458 Speciale, Mobil Bagi Penggila Balap

FEB 08, 2014@09:36 WIB | 449 Views

Sejak pertama kali memulai debutnya di Frankfurt Motor Show 2013 lalu, banyak para penggemar dari Ferrari yang ingin meminang mobil super tersebut. Sama seperti di Tanah Air, permintaan atas supercar Ferrari 458 Speciale ternyata sangat besar. Hal tersebut diceritakan oleh Ari Christopher, selaku CEO Citra Langgeng Otomotif, disaat peluncuran Ferrari 458 Speciale di Jakarta.

"Jadi sebetulnya Speciale ini untuk menjawab tuntutan dari penggemar Ferrari atau para konsumen Ferrari yang memang mereka inginkan lebih untuk mendapatkan mobil dengan performance track, atau performa sirkuit. Speciale ini menjawab kebutuhan mereka", terang Ari. Bukan tidak mungkin, ditengah kenaikan pajak PPnBM yang tengah melanda semua produsen otomotif, Ferrari masih bisa menjawab keinginan konsumen yang haus akan mobil supercar seperti Ferrari tersebut.

Lebih lanjut lagi, Ari juga menuturkan bahwa mobil ini memang dikhususkan untuk track atau sirkuit performance. Dengan mengusung mesin V8, layaklah jika Anda mengidamkan supercar yang mampu berlari lincah dengan tenaga sebesar 605 cv dan torsi sebesar 540 Nm.

"Kelebihan dari Speciale ini memiliki karakter yang berbeda dari 458 lainnya, seperti 458 Italia dan 458 Spyder. Memang mobil ini dikhususkan untuk track, mobil ini dikhususkan untuk speed, performance, tapi bisa dipakai di jalan raya," imbuh Ari Christopher. Tidak hanya performance mesin saja yang ditawarkan oleh Ferrari 458 Special ini, melainkan juga berbagai keunggulan yang telah dijabarkan pada artikel sebelumnya. Berniat untuk memboyongnya? [Har/timBX]

Tags :

#
Frankfurt Motor Show 2013
#
Ferrari
#
Ferrari 458 Speciale
#
Mobil Dengan Performance Track

RELATED ARTICLE