MENU
icon label
image label
blacklogo

F12 Berlinetta Bedahan DMC 'nongkrong' di Hong Kong

MAR 17, 2014@12:03 WIB | 647 Views

Sentuhan magis kembali dibuat DMC untuk model Ferrari F12 Berlinetta. Mobil sport Italia tersebut nampak sangar dalam jepretan fotografer Linus Lam di Hong Kong dilengkapi paket modif SPIA.

F12 Berlinetta versi DMC ini memang cukup banyak berubah dari segi tampilan luar terutama berkat aplikasi body kit aerodinamis yang didominasi material serat karbon. Mobil yang tengah dipajang di sebuah dealer di Hong Kong ini menampilkan bibir splitter depan baru untuk meningkatkan stabilitas berkendara. Tidak hanya itu, perubahan juga terjadi di kap mesin yang kini mengaplikasi serat karbon, side skirt, sayap belakang yang mengadopsi model 599XX dan diffuser belakang yang didesain ulang. Semua ubahan kastem ini dapat dicat senada bodi aslinya seperti terlihat pada F12 Berlinetta DMC versi merah dan yang dijual di Timur Tengah.

DMC juga menawarkan upgrade tenaga untuk mesin V12 6.2 liter dari supercar ini yang diklaim bisa menyemburkan output tambahan hingga dengan 24 HP menjadi 764 HP. Tidak berlebihan jika F12 Berlinetta ini sanggup mencapai kecepatan maksimum di angka 350 km/jam.

Untuk interior mereka menawarkan beragam pilihan kastemisasi termasuk pilihan beraura mewah dengan bahan kulit Italia bersama dengan ubahan lingkar kemudidan trim berbahan serat karbon.[mot/timBX]

Tags :

#
Ferrari
#
Ferrari F12 Berlinetta
#
Linus Lam
#
Paket SPIA
#
DMC
#
Ferrari 599XX