MENU
icon label
image label
blacklogo

Express Maintenance Suzuki Siap Tampung 20 Unit Perhari

JAN 13, 2014@10:30 WIB | 561 Views

Dewasa ini, para konsumen mobil ingin segalanya bisa lebih cepat. Baik dalam segi perawatan dan lain hal, dengan slogan "Time Is Yours", kini PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan program Express Maintenance untuk customer mereka yang ingin melakukan service berkala dengan waktu yang singkat dan hasil yang tetap memuaskan.

Dalam pengoperasiannya, express maintenance yang terdapat pada setiap bengkel resmi memiliki dua unit stall express maintenance. Masing-masing stall tersebut, mampu melakukan service berkala sebanyak 10 mobil per hari. Dengan begitu, total kapasitas secara keseluruhan menjadi 20 unit per hari yang dapat di-service melakukan express maintenance.

Bagi konsumen yang ingin melakukan express maintenance, diharapkan untuk melakukan booking terlebih dahulu ke dealer yang sudah memiliki kapasitas express maintenace. Selain itu, pada pengoperasiannya express maintenace ini telah dilengkapi dengan beberapa tools dan equipment yang memiliki peranan penting. Seperti diantaranya, oil drainer, enam piece tools. Sedangkan equipement lainnya adalah complex mirror yang berfungsi sebagai pengecek headlamp mobil, energy box, jam, air pressure dan air.

Yang menjadi pembeda dengan reguler service adalah toolbox yang kini selalu ada disamping teknisi, ini juga menjadi salah satu faktor pendukung yang sangat penting. "Kalau reguler kan mekanik yang nyamperin toolbox, kalau ini(express maintenance -red) toolbox ada disamping mekanik terus. Ini yang dapat menghemat waktu, dengan kata lain hemat langkah dari 1000 langkah menjadi 100 langkah", terang Davy J Tuilan, 4W Marketing Director and DND PT Suzuki Indomobil Sales. [Har/timBX]

Tags :

#
PT Suzuki Indomobil Sales
#
Express Maintenance
#
Slogan "Time Is Yours"
#
Perawatan Mobil