MENU
icon label
image label
blacklogo

Ertiga Masih Juaranya Suzuki

OCT 03, 2014@09:00 WIB | 760 Views

Gelaran Indonesia International Motor Show 2014 yang berakhir pada pekan lalu telah memberikan pencaiapan yang sangat positif bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dari segi penjualan, Suzuki Ertiga masih mendominasi penjualan terbaik Suzuki ditanah air. Tercatat model MPV tersebut berhasil membukukan penjualan sebesar 529 unit selama IIMS berlangsung. Hasil tersebut tentunya melonjak dari target yagn ditetapkan oleh PT SIS diawal gelaran event IIMS.

Selain Ertiga, produk Suzuki lainnya seperti Karimun Wagon R juga memberikan kontribusi terbaiknya. Model yang menyasar segmen LCGC ini berhasil terjual sebanyak 168 unit, kemudian diikuti oleh Splash, Swift, APV dan juga Grand Vitara.

“Kami sangat bersyukur selama penyelenggaraan The 22nd IIMS 2014 ini, secara penjualan kami dapat melebihi target yang ditetapkan. Dengan pencapaian penjualan sebesar 242% dari target, tentunya merupakan hasil positif bagi Suzuki. Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsunen, karena di tengah persaingan dan kondisi pasar yang  kompetitif, para konsumen dengan setia telah memilih produk Suzuki sebagai kendaraannya. ” ujar Gunardi Prakosa selaku Head of Dealer Sales 4W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Puncak keberhasilan Suzuki selain penjualan, dan hiburan seperti entertainment, lewat model konsepnya Suzuki Hustler, Suzuki juga berhasil menerima penghargaan sebagai "Wow Product - Automotive IIMS 2014" untuk kategori City and Mini Car. Penghargaan tersebut semakin lengkap dengan penghargaan Silver Award “Consumer Protection Index Automotive 2014” yang diterima Suzuki sebagai bentuk sosialisasi Suzuki atas enam dimensi keselamatan berkendara. [Har/timBX]

Tags :

#
International Motor Show 2014
#
IIMS 2014
#
PT Suzuki Indomobil Sales
#
Suzuki Ertiga
#
Suzuki
#
Suzuki Splash
#
Suzuki Swift
#
Suzuki APV
#
Suzuki Grand Vitara