MENU
icon label
image label
blacklogo

Energica Beri Kartu Member Pengisian Baterai Listrik Pada Konsumen

JAN 08, 2015@10:00 WIB | 1,145 Views

Energica Motor Company ikut berpartisipasi dalam Consumer Electronics Show 2015 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Pada kesempatan ini Energica memperkenalkan sistem ChargePoint.

ChargePoint merupakan sistem pengisian baterai listrik terbesar yang ada di Negeri Paman Sam itu. Nantinya Energica akan menyediakan akses ke lebih dari 20.000 public charging ChargePoint kepada seluruh pelanggannya dengan memberikan sistem kartu keanggotaan ChargePoint.

"Sebagai bagian dari kemitraan kami yang berkelanjutan, kami sangat senang mampu menjadi yang utama dalam industri kendaraan lsitrik," kata CEO Energica Motor Company Livia Cevolini. "Kami fokus pada pertumbuhan di AS, dan bersama ChargePoint kami akan memberikan pengalaman kelas atas kepada para pemilik Energica," lanjut Cevolini.

Energica Motor Company merupakan perusahaan teknologi yang telah menjalani joint venture untuk mendesain dan proses enginneer mulai dari mesin mobil-mobil formula satu (F1), mobil balap LeMans, hingga bodi pesawat terbang. Energica memilki dua model motor sport elektrik yakni Energica Eva dan  Energica Ego. [Pra/timBX]

Tags :

#
Energica Motor Company i
#
Consumer Electronics Show 2015