MENU
icon label
image label
blacklogo

Empat Mobil Jagoan Yang Mencuri Perhatian di Paris Motor Show 2012

OCT 09, 2012@15:12 WIB | 718 Views

Daribeberapamobil yang dipajangdi Paris Motor Show 2012 lalu, adabeberapamobil yang mencuriperhatianparapengunjung. Tim BXmerangkumnyaberdasarkankriteriapenampilanluar, interior, maupunmesinnya, berikuturutannya :

Mercedes Benz, brand asal Jerman tersebut memamerkan kendaraan yang menjadi komitmen mereka untuk ramah lingkungan meluncurkan SLS AMG electric drive. Mobil ini di dukung oleh empat motor listrik yang dapat memproduksi 747 hp dan torsi sebesar 737 lb-ft. Official mengklaim bahwa kendaraan SLS AMG electric drive mereka dapat melakukan akselerasi 0 – 62 mph hanya dalam 3,9 detik. Dan harga yang dipatok untuk kendaraan keren ini dihargai sebesar Rp. 5 Milyar.

Selanjutnyaada McLaren yang tampilpercayadiridenganmembawaP1 Concept. Mobil ini dirancang untuk menjadi sebuahpejantantangguhbaru yang akansiapberaksijalanraya, disampingitu McLaren jugatelahmemasukanbanyakteknologibalapkedalamkedalam kendaraan concept disain. Untukkinerjamesin, diharapkan kendaraan ini akanlebihkuatdari 3.8 liter V8MP4-12Cdengan twin turbo. SistemKERS Hybrid jugaditingkatkangunamenambagtenagakuda yang lebihbesar.

Tak mau kalah pamor, Lamborghini salah satu produsen supercar asal Eropa ikut menurunkan Aventador walaupun hanya denganbeberapa penambahan halus. Diantara penambahan yang mereka lakukan adalah, retuned suspension, stop/start ignition dan deactivation, pilhan ukuran velg 20 inch atau 21 inch, serta paket carbon fiber package.

Diantara yang lain, mobil ini juga mencuri perhatian ara pengunjung Paris Motor Show 2012 kemarin. Peugeot, tampil dengan hybrid concept, Onyx Supercar. Mengusung mesin 3.7 liter twin turbo diesel V8 dengan tenaga sebesar 600 hp dan mesin listrik 80 hp yang dilengkapi dengan fitur braking. Yang menjadi begitu mencolok adalah raw copper side panels, seluruh body supercar ini dibentuk dengan paduan acrylic ringan dan copper contrasts. Tampilan wise interior, bisa menjadikan Onyx ini digambarkan sebagai Spartan. [Har/timBX]

Tags :

#
Paris Motor Show 2012
#
Lamborghini
#
Aventador
#
McLaren
#
P1 Concept
#
Mercedes Benz
#
SLS
#
AMG electric drive
#
Peugeot
#
Onyx Supercar