MENU
icon label
image label
blacklogo

Edisi Hitam Ford Focus RS

APR 14, 2011@15:53 WIB | 476 Views

Setelah Ferrari 458 Italia, dan Audi R8 V10 kini perusahaan tuner Anderson Germany kembali lagi dengan memperkenalkan proyek terbarunya yaitu sebuah paket edisi hitam yang ditujukan untuk Ford Focus RS. Sejumlah komponen yang ditawarkan Anderson tak jauh berbeda dengan 2 mobil sebelumnya, menyangkut komponen untuk bagian luar, interior dan mesin. Sebagaimana kita ketahui Anderson Germany terkenal dengan penawaran paketnya yang mengarah ke sisi sporty.

Dimulai dari ekterior, tuner menawarkan balutan warna hitam pada bodi dan warna merah disisi tertentu dalam porsi yang sangat sedikit. Selain itu tuner juga menawarkan paket aeroodinamis meliputi lekungan roda, sebuah spoiler ekstra tebal dan dibungkus dengan warna hitam matte. Sementara itu untuk interior tuner menambahkan jok kulit Alcantara, dan jahitan merah di jok membentuk prisma.
 
Berbicara soal kinerja, tuner menawarkan hal yang paling mengesankan yakni memberikan tenaga tambahan, dalam keadaan normal Ford Focus RS dibekali mesin DOHC 20 V berkapasitas 2.5 Liter yang diklaim mampu menghembuskan tenaga 305 tenaga kuda. Langkah tuner untuk meningkatkan tenaga dengan melakukan penambahan komponen berupa sistem turbo dan knalpot baru sehingga kini Ford Focus RS bisa berlari sekuat 420 tenaga kuda.[san/timBX]

Tags :

#
Ford
#
Focus RS
#
Anderson Germany
#
Ferrari 458 Italia
#
Audi R8 V10