MENU
icon label
image label
blacklogo

eCRP 1.4 Lebih Canggih dan Bertenaga

FEB 24, 2011@09:17 WIB | 361 Views

Datang untuk menggantikan eCRP 1.2 yang telah menjadi juara Eropa dan Runner Up kejuaraan dunia pada 2010 lalu, eCRP 1.4 versi motor balap listrik akan menjadi pekerja keras untuk musim 2011 dan motor ini disewakan untuk tim yang ambil bagian di kejuaraan balap motor listrik seperti ePower dan TTXGP. Desain agresif yang ditampilkan dan performa yang menjanjikan, eCRP 1.4 menjadi unggulan dalam balap motor listrik.

"eCRP 1.4 adalah motor balap listrik yang dapat pengeluaran untuk kompetisi motor berpenggerak listrik. CRP Racing telah merancang sebuah sepeda motor yang telah ditangani dengan sangat baik dan memiliki kemampuan untuk menyediakan kestabilan dan platform yang dapat diprediksi pengendara." sebut sebuah pernyataan dari produsen motor listrik tersebut. Agar performa eCRP 1.4 optimal saat dipakai balap, motor ini dibekali baterai lithium-polimer 7.4Kw/h dengan berat 52kg. Motor balap listrik ini berdiri dengan sasis alumunium, swingarm alumunium yang dilas dan suspensi balap tentunya.

Selain itu, eCRP 1.4 juga dilengkapi datalogger dan sensor untuk GPS, dashboard racing, Dual DC motor terbaru untuk 2011 dan pendingin udara yang terintegrasi. Datalogger dapat merekam sensor untuk suspensi depan dan belakang, throttle, kontrol masuk-keluar voltase, dan pemantau kondisi suhu mesin. Semua akan terintegrasi dengan GPS yang mencatat kecepatan, akselerasi dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan pembalap dan tim agar lebih edfektif saat latihan maupun balap sesungguhnya.[sp/timBX]

Tags :

#
eCRP 1.2
#
eCRP 1.4
#
ePower
#
TTXGP

RELATED ARTICLE