MENU
icon label
image label
blacklogo

E-Bike Italjet Akan Hadir di IIMS 2015

JUL 02, 2015@09:00 WIB | 1,293 Views

Garansindo Group mengumumkan official launch untuk sepeda listrik (e-bike) premium Italjet di Indonesia. Peluncuran tersebut akan dilakukan dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang dihelat pada tanggal 20–30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran.  Untuk pasar Indonesia, lineup e-bike Italjet merupakan Ascot, DiablOne, dan Angel. 

“Garansindo melihat potensial yang sangat besar untuk kendaraan roda dua dengan mesin listrik di Indonesia. Kami semangat untuk memberikan kesempatan pada konsumen kami untuk mencoba e-bike Italjet dan positif bahwa para konsumen akan menerima dengan baik," ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Group. Ia menambahkan, akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung dapat melakukan test-ride untuk lineup Italjet dalam acara IIMS dalam booth D2-2.

Sejak tahun 1959, Italjet telah membuat lebih dari 150 model sepeda motor dengan antusiasme yang tidak berubah mulai dari awal. Setiap lineup dari Italjet memiliki bahan yang terbaik dan dibuat handmade dari Italia. Inovasi, antisipasi selera dan fashion, menjadi terdepan, satu langkah didepan merek lain merupakan filosofi dari Italjet. Mau tahu lebih lanjut tentang sepeda listrik ini, simak terus ulasan berikutnya hanya di BlackXperience.com. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
Italjet
#
IIMS2015
#
Garansindo Group
#
e-bike
#
Garasindo