MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Akan Gunakan Motor Baru di Sepang?

DEC 11, 2014@19:00 WIB | 535 Views

Keputusan Ducati untuk menunda debut motor Desmosedici GP15 hingga bulan Februari, membuat banyak orang berspekulasi bahwa pabrikan motor asal Italia tersebut akan melakukan debutnya pada saat sesi resmi kedua di sirkuit Sepang, Malaysia. Penampilan perdana yang terbilang terlambat ini disebut oleh Gigi Dall'lgna selaku kepala mekanik Ducati Corse karena ingin mengumpulkan informasi sebanyak mungkin sebelum musim balap 2015 dimulai.

"Saya hanya ingin mengerjakan pekerjaan sekali saja dan saya tidak ingin mengulanginya terus-menerus," ujar Gigi. "Jadi saya akan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya yang saya butuhkan. Saya merasa lebih nyaman untuk memulai musim dengan terlambat, akan tetapi dengan mesin yang tepat," ujar Gigi Dall'lgna.

Sementara sesi tes Sepang sudah dijadwalkan pada bulan Februari 2015, pihak Ducati telah lama menunjuk Sepang sebagai penampilan perdana Ducati Desmosedici GP15. Namun tidak ada satupun dari pihak Ducati yang mau mengiyakan kebenaran kabar  tersebut. Pada sesi tes di Valencia silam, peforma Ducati Desmosedici GP14.2 tampil trengginas dan mencatatkan waktu terbaik.[dw/timBX]

Tags :

#
Ducati Desmosedici GP14.2
#
Ducai Desmosedici GP15
#
Ducati Desmosedici
#
Ducati