MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Minggu Lagi IIMS 2012 di Mulai

SEP 06, 2012@17:09 WIB | 632 Views

Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012 ke 20 akandimulaidalamduaminggulagiatautepatnyapadatanggal 20 sampai 30 September 2012. PeyelenggaraanIIMStahuninidiklaimterbesarkarenaterjadipeningkatanjumlahpesertadanluas area pameran. Area yang akandijadikanruangpamerpada event tersebutmemilikiluas 71.331 m2, naik 10 persendibandingluas area pamerantahunlalu yang menempatilahanseluas 63.654 m2. PihakpanitiaIIMStelahmenetapkan Hall A, B, C, dan D untukkendaraanpenumpangsementara area outdoor untukkendaraanniaga.

Sampaidengansaatini, tercatat 35 merekkendaraan yang terdiridari 25 merekkendaraanpenumpangdan 10 merekkendaraanniagaberpartisipasipadaIIMS 2012. Merekkendaraanpenumpang yang hadirdalamIIMS 2012, diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Infinity, Jeep, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Mini, Nissan, Peugeot, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW. Sedangkanuntukkendaraanniaga yang akantampilantara lain FAW, Foton, Hino, Isuzu, MAN Trucks, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Toyota Dyna, sertaUD Trucks. DenganhadirnyabeberapamerekbarudiIIMStahunini, jumlahpeserta  mengalamipeningkatanbiladibandingkantahunlalu yang hanyamenampilkan 32 merekAPM.

"APM yang ikut serta tahun ini lebih banyak, catatan pada tahun 2010 sebanyak 20 APM, 2011 meningkat menjadi 31 APM dan ditahun 2012 kembali meningkat yakni sebanyak 35 APM." ungkap Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2012, dalam acara Press conference IIMS di Jakarta.

Terkait tema  IIMS yang di usung tahun ini,  yakni Eco-Mobility mendapat tanggapan yang serius dari semua APM. “Keseriusan APM dalam mendukung pameran tahun ini jelas terlihat dari tema yang mereka hadirkan pada IIMS tahun ini. Semuanya membawa semangat yang sama yaitu semangat untuk bertransportasi dengan cerdas, mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar fosil dan efisiensi penggunaan bahan bakar serta semangat untuk memprioritaskan cara hidup yang mengutamakan kegiatan ramah lingkungan serta konservasi energi." kata Johnny Darmawan mengatakan. Ia menambahkan bahwa hal ini menjadi  bukti bahwa teknologi otomotif semakin lama semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan untuk kebaikan masa depan.[San/timBX]

Tags :

#
IIMS 2012
#
Audi
#
BMW
#
Chevrolet
#
Chrysler
#
Daihatsu
#
Dodge
#
Ford
#
Geely
#
Honda
#
Hyundai
#
Infinity
#
Jeep
#
KIA
#
Mazda
#
Mercedes-Benz
#
Mitsubishi Motors
#
Mini
#
Nissan
#
Peugeot
#
Smart
#
Subaru
#
Suzuki
#
Tata Motors
#
Toyota
#
VW
#
FAW
#
Foton
#
Hino
#
Isuzu
#
MAN Trucks
#
Mercedes-Benz
#
Mitsubishi Fuso
#
Tata Motors
#
Toyota Dyna
#
UD Trucks

RELATED ARTICLE