MENU
icon label
image label
blacklogo

Dramatic White Porsche Boxter S Di Tangan SR Auto

AUG 31, 2010@10:12 WIB | 498 Views

Bandingkan dengan versi standardnya maka anda akan menemui sebuah penyempurnaan disini. Ya, ini dia Porsche Boxter S bedahan SR Auto. Membuatnya terlihat putih dan menawan, SR Auto menamai ubahan apiknya dengan sebutan SR Project Boxter S Versuz. Dominasi warna putih terasa begitu kental kala pandangan dibawa menyusuri sekujur tubuh sedan dua pintu ini. Begitu detail, setiap lekuk body Boxter S seolah hidup dan memancarkan gairah kuat untuk memacunya.

Sejatinya Boxter S adalah versi 'higher performance' Porsche dalam kategori mid-engine roadster. Varian standardnya sudah hadir dengan mesin yang lebih kuat, rem yang lebih baik dan modifikasi suspensi demi optimalisasi pengendaraan. Di belakang kedua kursi bersemayam mesin 3.4-liter flat-six boxer yang mampu memompa 310 tenaga kuda dan torsi sebesar 266 pound-feet. Pembaharuan Boxster S dibanding versi pendahulunya termasuk fitur fuel Injection langsung yang menghasilkan 10 tenaga kuda tambahan dan efisiensi pemakaian bahan bakar.

Walau tak banyak perubahan pada jantung kebut mobil ini, SR Auto bekerjasama dengan Techart mampu memberi nuansa baru pada tampilan luar 'si putih'. Mulai dari bumper depan, side skirts, hingga bumper belakang adalah murni rancangan Techart. Kekhasan Techart nampak jelas dari guratan bumper yang lebih agresif dan sentuhan kit yang dirancang aerodinamis. Tak hanya itu lampu kabut juga sudah diubah memakai Alumina, sementara lampu utama (headlamp) mengadopsi model Xenon.

Mengeluarkan aura sporty mobil Jerman ini, SR Auto lantas merundukkan komposisi mobil memakai per baru keluaran H&R. Dari bagian kaki-kaki inilah dipasangkan produk andalan berupa satu set velg Trafficstar RM1 ukuran 20 inchi yang dicat warna black diamond. Meski tak ada perubahan pada bagian kabin, mengendarai mobil ini jelas impian bagi setiap orang. Salut buat SR Auto ! [mot/timBX]

Specifications :

Car : Porsche Boxter S
Tuner : SR Auto, Canadian; Techart, Germany
Wheels : Trafficstar RM1, Twenty Inch | Diamond Black Finish
Exterior : - Techart Front Bumper
              - Techart Side Skirts
              - Techart Rear Bumper w/Custom Molded Rear Lip Spoiler
              - Euro Clear Sidemarkers
              - Leios Matte White Exterior
              - Alumina Fog Light / Head Lamp Xenon System
Suspension : H&R Lowering Springs

Tags :

#
Porsche
#
Boxter
#
Techart
#
SR Auto