MENU
icon label
image label
blacklogo

Dolar Naik, Lamborghini Yakin 40 unit Ludes Tahun Ini

MAR 13, 2015@17:00 WIB | 673 Views

Gejolak ekonomi yang sedang melanda Indonesia saat ini, dengan tingginya nilai kurs dolar semakin perkasa telah menyentuh Rp 13 ribu atau bahkan lebih. Kondisi ini dirasa menyulitkan kalangan industri tak terkecuali sektor otomotif.

Namun hal itu tak menyurutkan PT. Artha Auto selaku Agen Pemegang Merek (APM) Lamborghini di Indonesia terus melakukan penjualan. Malah Lamborghini Indonesia yakin mampu menjual 40 unit tahun ini.Public Relations Manager, Rania Shalman mengungkapkan, target penjualan tidak jauh berbeda dengan penjualan tahun lalu. Selama 2014, pihaknya telah menjual 30 sampai 40 unit Aventador dan Huracan.

"Aventador dan Huracan target kita tahun ini 40 unit untuk dua tipe. Tahun lalu Huracan dan Aventador itu sekitar 30-40 unit. 20 unit untuk Huracan sejak di launching akhir tahun lalu," ujar Rania di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, kemarin.

Rania menambahkan, pihaknya sedang melihat pangsa pasar saat ini, tapi yang pasti ada penurunan karena ekonomi yang belum stabil dan dilanda dolar juga sedang naik. "Kita juga mendegar PPnBM mau naik lagi dan seadainya kalau jadi naik, kita harapkan tidak akan berpengaruh sama penjualan kita saat ini," imbuh Rania. [Ddy/timBX]

Tags :

#
PT. Artha Auto
#
Lamborghini
#
Lamborghini Indonesia
#
Lamborghini Aventador
#
Lamborghini Huracan