MENU
icon label
image label
blacklogo

DMC pertegas karakter balap Aventador LP720 Roadster MV

AUG 26, 2014@20:30 WIB | 1,438 Views

Dalam beberapa tahun terakhir, DMC yang merupakan tuner spesialis Lamborghini selalu memberikan banyak paket modifikasi untuk mobil berlogo banteng ngamuk ini. Namun kali ini berbeda dengan paket yang terdahulu, DMC saat ini telah memiliki paket terbaru yang dikhususkan untuk model Lamborghini Aventador LP720 Roadster MV. Adapun paket ini akan mereka bawa dalam event pameran mobil mewah di Beijing, China.

Perubahan yang sangat jelas adalah dengan penambahan rear wings yang lebih besar serta pengadopsian side skirts yang kini lebih aerodinamis. Disamping itu, tuner juga memberikan penambahan komponen side diffuser dan rear spoiler yang mengalami disain ulang agar tampak lebih agresif dan melengkapi penampilan modifikasi Aventador Roadster.

Dari segi jantung pacu, tuner memberikan penambahan daya sebesar 20 PS pada mesin V12 dengan kapasitas 6.5 liter natural aspirated yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 700 PS. Aventador Roadster ini mampu berlari dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan waktu tiga detik, dan memiliki kecepatan maksimum 217 mph. [Har/timBX]

Tags :

#
Lamborghini Aventador LP720 Roadster MV
#
Lamborghini Aventador
#
DMC Lamborghini Aventador LP720 Roadster MV
#
Lamborghini
#
DMC