MENU
icon label
image label
blacklogo

DMC Pamerkan Karya Baru Ferrari F12 Berlinetta

APR 22, 2014@18:10 WIB | 1,251 Views

Tuner yang dikenal piawai meracik supercar, DMC, kembali memperlihatkan sebuah karya terbaru mereka lewat Ferrari F12 Berlinetta. Ditangan DMC, supercar tersebut telah dimodifikasi menggunakan bodykit serat karbon ala Hongkong. Spoiler lip terlihat sangat dinamis dengan lekukan yang terlihat tegas.

Warna bodi dibalut dengan cat putih. Serta beberapa paket penunjang aerodinamika mobil mengarah pada gaya SPIA yang sering diadopsi penggila modifikasi supercar di Timur Tengah. Berkat adopsi paket tersebut, sang Ferrari terlihat jadi makin sporti. Paket bodikit yang dibenamkan pada eksterior Ferrari tersebut meliputi carbon fiber splitter di bagian depan, hood, roof scoop, side skirt, hingga rear diffuser.

Disamping menawarkan paket penunjang segi aerodinamis, tuner DMC juga melakukan upgrade pada "jantung" mekanis. Berkat beberapa racikan di bagian mesinnya, kini Ferrari F12 Berlinetta tersebut mampu menyemburkan tenaga 26 horsepower lebih besar dari tenaga aslinya yang hanya 740Hp. Sejauh ini tuner tidak mengungkapkan komponen apa saja yang ia benamkan pada sektor mesinnya.

Demi mendukung bodi sporty serta tenaga powerfull-nya, para tuner DMC harus meng-upgrade sektor kaki-kaki dengan velg 21 inci di roda depan, dan 22 inci dibelakang kemudian dibalut dengan karet Pirelli Sport. Selain berfungsi untuk membantu roda lebih menapak di aspal, ini bisa menambah lengkap penampilan modifnya.

Paket SPIA yang diadopsikan ini juga meliputi bagian interior, dimana aksen karbon banyak disematkan pada beberapa sektor. Steering wheel didesain ulang dengan tombol-tombol fungsional dan trim tak luput dari perhatian sang tuner.[Har/timBX]

Tags :

#
Ferrari F12 Berlinetta
#
Ferrari
#
DMC Germany
#
Modifikasi