MENU
icon label
image label
blacklogo

Dibeli Sejak Tahun Lalu, Ferrari LaFerrari Ini Tidak Pernah Digunakan

OCT 05, 2015@15:20 WIB | 1,005 Views

Memiliki Ferrari LaFerrari mungkin jadi impian setiap orang, mengingat tidak semua bisa memiliki supercar Italia itu. Lantas apa jadinya jika ada seseorang yang telah membeli Ferrari LaFerrari namun tidak pernah sama sekali menggunakannya?

Peristiwa itu terjadi di Inggris ketika ada konsumen yang membeli Ferrari LaFerrari tahun lalu di showroom Ferrari, Meridien Modena. Pihak showroom seharusnya melakukan pengiriman supercar berlogo Kuda Jingkrak tersebut pada Oktober 2014.

Tetapi anehnya, sang pemilik malah memutuskan untuk menerapkan kebijakan no-touch, yang artinya mobil tetap ada di showroom namun mobil tidka boileh dipegang apalagi digunakan pihak lain selain sang owner. Entah lupa atau alasan lain, kini supercar hybrid bertenaga 950 hp itu telah mangkrak di showroom tepat setahun. Sang pemilik pun hingga saat ini tidak pernah menggunakan sama sekali mobil yang dibelinya.

Sejumlah spekulasi pun lantas bermunculan, diantaranya si pemilik berharap mobilnya akan jadi kendaraan collector item bernilai fantastis mengingat odometer tetap menunjukkan angka 0, semnetara di lain pihak, showroom juga diuntungkan karena selama ini unit tersbeut jadi daya magnet untuk menarik calon pembeli Ferrari LaFerrari lainnya. [Pra/timBX]

Tags :

#
Ferrari LaFerrari
#
Ferrari
#
Kuda Jingkrak
#
supercar
#
supercar hybrid