MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Balap Ferrari 599 Karya Anderson Germany

MAR 30, 2011@15:17 WIB | 380 Views

Untuk kesekian kalinya perusahaan tuner, Anderson Germany kembali mengeluarkan program modifikasi, pada kesempatan ini tuner coba mengeluarkan paket Race Edition untuk Ferrari 599 GTB Fiorano. Sebenarnya paket dengan konsep yang sama juga pernah diciptakan tuner untuk mobil Audi R8 V10 ditahun lalu. Meski memiliki konsep sama tapi fitur-fitur yang ditawarkan jelas berbeda, Anderson Germany melalui paketnya menawarkan perubahan mulai dari eksterior, interior hingga  peningkatan kinerja.

Dibagian paling luar dari mobil ini, Anderson Germany menawarkan paket bodi kit yang diusung langsung oleh tuner Hamann, dan berikutnya tuner memberikan nuansa penuh sporty dengan menawarkan satu set velg berdiameter 21 inci yang terbuat dari bahan alumunium dilapisi cat matte black dan merah diujung linkaran velg. Tampilan warna body saat ini mendapatkan perlakukan yang sama seperti warna keempat velg-nya.

Rupanya kedua kombinasi warna tadi masih bisa dirasakan dibagian dalam seperti terlihat pada frame radio, frame stick gear, hand brake knob, dan lingkar kemudi serta pada kulit yang membungkus jok berkarakter sporty ini. Sementara itu untuk urusan kinerja, tuner telah mempersiapkan sebuah sistem pembuangan terbaru buatan Hamann dan mesin V12 berkapasitas six-liter yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 650 tenaga kuda atau meningkat sekuat 30 tenaga kuda dari kekuatan standar (620 tenaga kuda).[san/timBX]

Tags :

#
Ferrari
#
599 GTB Fiorano
#
Race Edition
#
Anderson Germany
#
Audi R8 V10
#
Hamann