MENU
icon label
image label
blacklogo

Dandossi Matram : Lupromax Cerdas Memilih IOX Sebagai Uji Produk

MAR 07, 2014@00:00 WIB | 1,245 Views

PT Magna Indonesia (MI) selaku distributor produk Lupromax melalui Lupromax Team ikut ambil bagian dalam event International Indonesia Off Road Expedition Lahat – Monas (LAMO) 2014 yang sudah berlangsung sejak tanggal 8 sampai 23 Februari 2014. Lupromax Team diperkuat oleh 2 kendaraan roda empat dan dua unit kendaraan roda dua. Untuk mendukung peforma kendaraan keempat kendaraan tadi telah dibekali oleh Lupromax Oil dengan Heat Activated Technology yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan daya Lubrikasi, Proteksi dan me-maximalkan peforma mesin kendaraan. Penggunaan produk Lupromax pada event kali ini tidak hanya sebagai bekal kepada para Off road tapi juga sebagai ajang uji kemampuan produk Lupromax.

Uji kemampuan produk Lupromax di ajang IOX 2014 mendapat dukungan serta sambutan yang sangat baik dari ketua umum Indonesia Off Road Expedition (IOX) 2014 yang beranggapan bahwa Lupromax sangat cerdas meguji kemampuan produknya diajang paling bergengsi dan paling berat tersebut." Lupromax cerdas memilih IOX dalam mencoba produknya yang di gunakan di kendaraan roda empat dan dua. Ini adalah satu-satunya event untuk mencoba kualitas Lupromax," ujar Dandossi Matram selaku Ketua Umum Indonesia Offroad Expedition (IOX) 2014 saat acara ramah tamah Lupromax Team bersama para media di kantor Lupromax di Jakarta.

Dandossi menambahkan, " IOX kali ini lebih besar dari tahun sebelumnya, itu terbukti dari tingginya animo Offroader yang mendaftar untuk mengikuti IOX. IOX 2014 ini paling berat, paling lengkap, peserta berhadapan dengan lumpur, sungai, hingga trek "V"." katanya.

Uji Mesin

Yogi Yogaswara yang memperkuat Lupromax Team mengendarai mobil Toyota Prado 4200 cc (diesel), selama mengikuti IOX 2014 Ia mengaku tidak mengalami masalah terutama pada bagian mesin, justru Ia benar-benar menguji mesin mobilnya yang sudah di bekali pelumas mesin dari Lupromax. "Betul-betul saya uji mesin, saya dari mulai start sampai camping mesin terus menyala itu saya lakukan setiap hari, suhu engine dengan menggunakan Lupromax suhu engine berada di suhu normal posisi jarum pada temperatur mesin tetap berada di tengah." ujar Yogi. Pria berbadan gemuk ini menambahkan," Tidak ada perubahan suara mesin, yang mengkhawatirkan kualitas solar beda makanya kita menggunakan tambahan aditif dari Lupromax, mesin tidak masalah."

Sementara itu Yudi Suganda yang juga tergabung dalam Lupromax Team mengendarai mobil Suzuki Grand Vitara 13 bt (diesel) menyatakan sangat berterima kasih sekali kepada Lupromax. "event IOX ini terberat yang saya ikuti, kita sangat terima kasih kepada Lupromax." kata Yudi.

Mendengar pendapat dari dua Offroader tadi, Rubi Widjaja, selaku CEO PT Magna Indonesia merasa senang pengujian produk Lupromax berjalan dengan lancar. "Senang bahwa uji Lupromax bisa berhasil dengan baik, Lupromax ingin juga memeriahkan acara ini (IOX)," katanya.[San/timBX]

Tags :

#
PT. Magna Indonesia
#
Lupromax
#
International Indonesia Off Road Expedition Lahat – Monas
#
LAMO 2014
#
Lupromax Team
#
Lupromax Oil
#
Heat Activated Technology
#
Suzuki Grand Vitara 13 bt

RELATED ARTICLE