MENU
icon label
image label
blacklogo

Custom Motor Aston Martin Tampilkan Aura Militer

MAY 10, 2013@16:28 WIB | 507 Views

Begitumendengarnama Aston Martin, yang terlintasdibenakadalahsupercar yang pernahmenjadikendaraanresmidariagenrahasia James Bond 007. Namunsiapasangka, ternyata Aston Martin jugamemilikisebuah custom motor yang mampumembiussetiapmata yang melihat. Tampildenganbentuksportster, mengambilbenangmerahdarikhas motor ala American Style. Aura militerhadirberkatpengaplikasianwarna yang menggunakan dark green dibagiantangkidanbeberapakomponenlainnya.

Shock yang tampilgagahdenganbentuk yang lebihbesar, dilengkapidenganbalutanwarnahitamsemakinmemantapkandayapikatdisektordepan motor ini. Selainitu, disc brake yang dihadirkan pun lebihmemaksamatauntukmelihatlebihdalamlagi. Full diameter velgdihiasidengandisc brake dirodadepandanrodabelakang. Mengusungduadidepandansatudibelakang, kianmenambah safety riding  dimotor bobber ini. Selainitu, ban yang ditampilkanmampumenopangtema yang diusungdari motor berkapasitasbesartersebut.

Tak sampai disitu, penampilan semakin diperkuat dengan hadirnya beberapakomponen seperti knalppot yang gagah, rear fender, serta seat dan reservoir. Untuk frame sendiri, mereka berhasil mendatangkannya dari Penz, danini ditempa dengan hadirnya Revtech 125 cui engine yang dipasangkan dengan Baker transmission dan swing arm hasil besutan Habermann.

Logo kebanggaan Aston Martin juga tersemat di bagian sisi mesin, sayap kejayaan dari merk asal Inggris tersebut bersemayam dengan tenang diantara derasnya suara mesin. Berhasil tampil dengan aura army look, rasanya pas bila kendaraan tersebut di ikutsertakan dalam perang untuk mengangkut perbekalan senjata. So, great a Army look [Har/timBX]

Tags :

#
Aston Martin
#
American Style
#
James Bond 007
#
Army look