MENU
icon label
image label
blacklogo

Crutchlow Bantu Honda Kembangkan Swing Arm Baru

MAY 06, 2015@10:26 WIB | 691 Views

Pada sesi tes yang digelar di Jerez, Senin (4/5) lalu, ternyata bukan hanya pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez dan Hiroshi Aoyama yang diberikan kesempatan untuk menguji swing arm baru dari Honda. Pebalap Inggris Cal Crutchlow ikut mengetes swing arm baru pabrikan motor berlambang "sayap mengepak" tersebut. HRC meminta masukan dari Crutchlow yang berhasil menjadi pebalap tercepat Honda pada sesi tes tersebut.

"Kami menguji banyak hal kali ini," kata Crutchlow dikutip Crash. "Kita perlu meningkatkan grip ban belakang, perasaan ban yang mengambang ketika ditengah tikungan dan juga penguncian pada pengereman. Semua permasalahan terkait tentang grip dan sejujurnya kami telah menyelesaikan masalah tersebut, secara keseluruhan saya senang."

Crutchlow finis ditempat keempat pada saat balapan, Minggu (3/5) lalu. Crutchlow mencetak waktu terbaik ketiga saat sesi tes, selisih waktu 0,3 detik dengan Lorenzo yang berhasil meraih waktu tercepat. Marc Marquez yang memaksakan diri untuk ikut tes kali ini hanya menempuh 31 putaran dan berada diurutan kelima tercepat dengan selisih 0,4 detik. [dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
Honda
#
HRC
#
Marc Marquez
#
Crutchlow