MENU
icon label
image label
blacklogo

Cruiser Listrik Harley-Davidson LiveWire Mulai Diuji Coba

JUN 09, 2015@09:00 WIB | 2,430 Views

Harley-Davidson LiveWire yang datang sebagai cruiser bermesin listrik mulai dipertontonkan. Pabrikan Amerika itu sudah mempersilahkan sekitar 6.800 orang untuk menguji Harley-Davidson LiveWire. Belum lama ini Harley menyediakan 35 unit Harley-Davidson LiveWire dalam sebuah tur di Amerika Utara dan Eropa. Tujuannya tak lain guna mendapat masukan dan sebanyak mungkin data tentang kelebihan serta kekurangan motor lsitrik tersebut sebelum resmi diproduksi.

Tidak banyak yang berubah sejak prototipe pertama Harley-Davidson LiveWire di publish. Harley pun sepertinya terus mengembangkan teknologi baterai lsitrik yang tepat agar cruiser EV tersebut bisa memberikan sensasi yang sama menyenangkannya dengan yang bermesin konvensional.

Kabarnya baterai listrik Harley-Davidson LiveWire sanggup dipacu sejauh 80 km. Namun rincian kekuatannya belum dibeberkan. Keberadaan cruiser electric ini juga tengah mendapat persaingan dari Victory Motorcycles yang sudah siap-siap memperkenalkan sportbike listrik yang akan diuji di Zero TT Isle of Man. [Pra/timBX]

 

Tags :

#
Harley-Davidson LiveWire
#
Harley-Davidson