MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Tingkatkan Skill Karyawannya Lewat Program CCCC

SEP 15, 2012@10:58 WIB | 258 Views

PT General Motors (GM) Indonesia, terusberusahameningkatkandanmenjagalayanan prima kepadaparapelanggansetianyadiTanah Air denganmenyelenggarakan final acaratahunan Chevrolet Customer Care Contest (CCCC). Kontesinimerupakanajangaduketerampilan, kecepatan, danketepatanlayanankepadaparapelangganmobilmerek Chevrolet yang kaliinidiselenggarakandikotaMedan, SumateraUtara.

“CCCCadalahsalahsatu agenda utamakamidalammempertahankandanmeningkatkanmutupelayanan prima kepadaparapelangganmobilmerek Chevrolet,” ujarDirektur Customer Care PT GM Indonesia, DadanRamadhani.

Acaratahunan yang rutindigelarsejaktahun 2005 inimelibatkantigapilarutama customer service, yaituteknisi, partman, dan service advisor yang adapadasetiapdilerresmi Chevrolet. PenyelenggaraanCCCCmemilikitigatujuan yang hendakdicapaiyaituolehpihak Chevrolet, yakni peningkatan keterampilan masing-masing individu, aplikasi praktek-praktek terbaik, dan penghargaan kepada individu-individu berprestasi dibidangnya masing-masing.

Dipilihnya kotaMedan sebagai tempat penyelenggaraan memiliki alasan tersendiri, yaitu karena pesatnya tingkat pertumbuhan ekonomi dan permintaan kendaraan Chevrolet dari tahun ke tahun secara signifikan dikota ini. Kegiatan final CCCC yang akan dilakukan didiler Chevrolet Mega Central Autoniaga Medan, SumateraUtara, dari tanggal 12-13 September 2012 iniadalah puncak dari rangkaian acara yang sudah digelarsejak bulan April 2012 untuk seluruh diler Chevrolet yang saat ini berjumlah 35 buah di seluruh Indonesia.

“Hasil dari seluruh rangkaian kegiatan inikami kembalikan dalam bentuk pelayanan yang lebih baik dengan dukungan kompetensi teknisi, partman, dan service advisor  yang makin handal padasetiapdiler Chevrolet,” tutup Dadan.[nur/timBX]

Tags :

#
PT. General Motors
#
Chevrolet
#
Chevrolet Customer Care Contest
#
Chevrolet Mega Central Autoniaga Medan