MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet pangkas 40 persen harga suku cadang

MAY 21, 2014@17:31 WIB | 714 Views

Hari ini (21/5), Chevrolet Indonesia resmi mengumumkan penurunan harga suku cadangnya hingga 40 persen. Hal ini dilakukan seiring pertumbuhan penjualan Chevrolet di Indonesia serta respon yang positif masyarakat terhadap salah satu tulang punggung mereka yang paling laris yakni Chevrolet Spin.

“Penurunan harga suku cadang ini dimungkinan berkat koordinasi yang cukup baik dan efisien dari berbagai pihak diantaranya bagian aftersales, supply chain, dan purchasing. Oleh karena itu, kami mampu menurunkan harga suku cadang hingga 40 persen untuk kategori fast-moving, suku cadang yang paling dibutuhkan oleh para pelanggan Chevrolet” ujar Dadan Ramadhani selaku Direktur Customer Care Chevrolet Indonesia.

Program penurunan harga ini akan dimulai bulan Juni 2014 terhadap suku cadang yang bersifat fast-moving, khususnya suku cadang reguler seperti oli, filter udara, filter bahan bakar, AC, timing belt, kampas rem, tromol, kampas kopling, dan tutup kopling.

Chevrolet saat ini didukung sekitar 730 part shops yang menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, termasuk 41 diler resmi dan 3 jaringan ASO (Authorized Service Outlet) di Jakarta dan Bandung. Komitmen terhadap ketersediaan suku cadang juga dibuktikan dengan perluasan gudang penyimpanan suku cadang hingga 8000 meter persegi yang dapat menampung 33.000 jenis suku cadang kendaraan Chevrolet yang didistribusikan ke seluruh Indonesia setiap harinya.[mot/timBX]

Tags :

#
Chevrolet Indonesia
#
Suku cadang Chevrolet
#
Chevrolet Spin
#
Chevrolet New Aveo
#
Chevrolet Captiva