MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Corvette C7 GT3-R Modifikasi Callaway Competition

OCT 08, 2015@11:05 WIB | 2,293 Views

Ditangan rumah modifikasi Callaway Competition, asal Jerman, tampang Chevrolet Corvette C7 menjadi makin garang dengan wujud menyerupai mobil balap GT3.

Tampilan eksteriornya dibekali dengan bentuk eksterior radikal, lebar bodi melebihi ukuran aslinya. Bumper depan makin ceper dengan full aero kit di dalamnya, terpampang mulai dari depan, samping hingga belakang.

Buritan juga terlihat makin sangar berkat adanya rear wing berukuran cukup ekstrim. Sehingga tampang mobil balap GT3 pun makin kental. Kabarnya, Callaway Competition memang sengaja mempersiapkan Chevrolet Corvette C7 ini untuk musim balap tahun depan, dan akan bersaing dengan mobil balap tercepat di dunia dalam ajang balapan GT di musim 2016.

Seperti dirilis automobilemag, dapur pacu sedan sport ini memiliki performa luar biasa. Mesin berbasis 6.2-liter konfigurasi V8 dipastikan dapat mengeluarkan tenaga hingga 600 horsepower. Tenaga dari mesin dikeluarkan ke roda belakang dengan bantuan transmisi X-Trac enam percepatan didukung oleh gearbox sequential. Aura balap dalam kabin juga diperkuat melalui fitur paddle shift layaknya mobil balap F1.

Bagian interior tentu juga dikonsepkan full racing. Interior didominasi dengan bahan karbon, tentunya ini berguna untuk mengurangi bobot kendaraan, sehingga akselerasi dan performa dapat maksimal. Selain itu, para tuner Callaway Competition juga menyematkan perangkat rollbar untuk pelengkap fitur keamanan bagi sang joki. [nus/timBX]

Tags :

#
Chevrolet Corvette C7 GT3-R
#
Chevrolet Corvette
#
Chevrolet
#
Modifikasi
#
Modifikasi Mobil
#
Callaway Competition