MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet All New TrailBlazer Diluncurkan Pertama Kali di Dubai

NOV 11, 2011@13:22 WIB | 410 Views

Chevrolet All New TrailBlazer, kendaraaan Sports Utility Vehicle (SUV) menengah Chevrolet yang tangguh dan canggih, resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada dunia pada ajang Dubai International Motor Show (DIMS) 2011, Kamis (10/11), di Dubai, Uni Emirat Arab(UEA). Show vehicle yang kokoh berkapasitas tujuh penumpang mempersembahkan teknologi terkini pada segmen SUV yang akan di tawar oleh Chevrolet, mulai dari Thailand pada permulaan 2012.  

Generasi terbaru TrailBlazer ini menggabungkan kapasitas mengangkut dan menderek pada body-on-frame SUV dengan kenyamanan berkendara dan efisiensi pada kendaraan crossover. Mobil yang dirancang oleh General Motors (GM) Brazil ini memiliki desain yang serupa dengan Chevrolet All New Colorado. All New TrailBlazer memiliki chassis yang di rancang untuk menyatukan kapabilitas heavy-duty off-road dengan berkandara dalam kota.

All New TrailBlazer mempersembahkan fitur sistem all-wheel-drive yang terintegrasi dengan mesin 2.8L Duramax Turbo-diesel dilengkapi teknologi variable-geometry turbocharger untuk kombinasi fitur performa dan ekonomis bahan bakar yang optimal.

"Ini menunjukkan bagaimana pentingnya pasar Timur Tengah untuk General Motors, dimana All-New TrailBlazer ini di perkenalkaan pertama kalinya kepada dunia pada DIMS 2011 ini. Sudah tak perlu diragukan lagi bahwa TrailBlazer yang terbaru ini akan menjadi salah satu kendaraan terbesar dan paling kokoh pada portfolio Chevrolet yang tentu saja menjadi kendaraaan yang paling tepat untuk diperkenalkan pada segmen SUV menengah yang kompetitif," ujar President and Managing Director GM Middle East Operations (MEO) John Stadwick.

Sementara itu, Global Vehicle Line Executive for Midsize Trucks and SUV GM, Brad Merkel, mengungkapkan bahwa TrailBlazer memiliki performa, desain, kapabilitas dan teknologi yang diperlukan untuk menyaingi kendaraan off-road terbaik di dunia.

"Pasar dunia yang semakin berkembang, menginginkan fleksibilitas. Hal ini berarti memerlukan kombinasi antara performa dan kapabilitas dengan kenyamanan dan efisiensi. Anda bisa menderek apa saja kemana pun tujuannya dan mobil ini dilengkapi dengan kapasitas tujuh penumpang serta efisiensi bahan bakar yang selalu diasosiasikan sengan kendaraan yang kecil. Dan ini semuanya adalah paket yang komplit," ujar Brad Merkel.[jri/timBX; Sumber: General Motors (GM) Indonesia]

Tags :

#
General Motors (GM) Indonesia
#
Chevrolet
#
All New TrailBlazer
#
Dubai International Motor Show (DIMS) 2011

RELATED ARTICLE