MENU
icon label
image label
blacklogo

Carlex Design Rubah Kabin BMW M3 Coupe

FEB 03, 2015@14:00 WIB | 887 Views

Terlahir dengan aura yang kental dengan esensi premium, BMW M3 Coupe kini lebih bergaya berkat modifikasi yang dikerjakan oleh Carlex Design. Nama Carlex Design  ini sendiri sudah memiliki reputasi yang baik didunia modifikasi, sebelumnya tuner yang menspesialisasikan dirinya dalam ruang kabin ini telah membedah Porsche Cayenne dengan nuansa 'reptil' yang tampil maksimal.

Carlex Design yang berbasis di Polandia ini mendapat pengerjaan baru untuk merubah ruang kabin BMW M3 Coupe dengan nuansa yang lebih mendukung dari pada bawaan standarnya. Tuner tersebut secara menyeluruh telah mengganti komponen plastik dengan menggunakan bahan yang lebih menggoda dan dapat dipersonalisasikan sesuai dengan keinginan dari konsumen.

Alhasil, bahan Bentley Nappa menjadi pelapis utama. Hadir dengan disain yang dikepang dari bahan kulit sapi, ditambah dengan Schwartz Alcantara, karbon, dan natural nubuck menjadi penghias ruang kabin mobil dengan codename E92 ini. Seluruh ruang kabin diselimuti dengan kelir hitam yang memberikan kesan misterius namun tetap elegan. Berikut galerinya. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW M3 Coupe
#
Tuner Carlex Design