MENU
icon label
image label
blacklogo

Button ajari CR7 ngebut pakai supercar McLaren

SEP 04, 2014@14:30 WIB | 807 Views

Pebalap Mclaren Jenson Button menjadi instruktur mengemudi seorang mega bintang didunia sepakbola Cristiano Ronaldo menggunakan supercar McLaren. Mantan juara dunia balap Formula Satu tersebut mengajari striker Real Madrid membesut mobil super cepat lansiran McLaren dalam lintasan balap. Acara ini diprakarsai oleh sponsor jam tangan bermerek Tag Heuer yang menjadi sponsor dari kedua atlit tersebut.

Kedua atlit beda cabang olahraga ini menjalani tantangan dari acara tersebut, CR7 ditantang untuk mengoper bola kepada Jenson Button. Button menerima umpan yang diberikan Ronaldo tidak menggunakan kaki, namun menggunakan mobil McLaren P1 berkelir oranye. Kemudian mereka berdua mengelilingi sirkuit dengan kecepatan tinggi, Button memberi penjelasan kepada pemain bola asal Portugal teknik memasuki tikungan dan lain sebagainya. Lalu setelah itu peraih gelar pemain bola terbaik didunia tersebut baru diberikan kesempatan untuk mengendarai sendiri mobil super cepat McLaren.

"Segala sesuatu yang ia lakukan dalam hidupnya selalu mendapatkan perhatian orang-orang yang siap mengambil gambar akan dirinya, namun tampaknya dia santai saja dan saya pikir dia sangat menikmatinya," kata Button seperti dilansir The Telegraph. "Kami memiliki momen menyenangkan dalam mencoba untuk membuat lingkaran donat dengan mobil ini dibelakang sana (Lintasan_red), dan saya mengelilingi sirkuit sambil mengajarinya bagaimana caranya mengendarai mobil ini dalam kecepatan tinggi. Pertama kami menggunakan 650S lalu ia naik mobil 'anak nakal' P1, dan dia melakukannya dengan baik.[dw/timBX]

Tags :

#
Jenson Button
#
Cristiano Ronaldo
#
McLaren
#
Tag Heuer
#
F1
#
F1 2014