MENU
icon label
image label
blacklogo

Buka Tahun 2015, FOCI Lakukan Bakti Sosial

JAN 20, 2015@11:00 WIB | 636 Views

Sebagai komunitas otomotif, FOCI (Ferrari Owners Club Indonesia) juga memiliki kegiatan yang ditujukan untuk kebersamaan. Salah satunya adalah dengan melakukan bakti sosial yang mereka lakukan pada 18 Januari 2015 kemarin. Klub yang menggabungkan model model Ferrari ini melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 1.500 sembako kepada masyarakat kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Selain memberikan bantuan dalam bentuk sembako, FOCI juga memberikan bantuan dana untuk pembuatan MCK dikawasan tersebut. Tidak hanya itu, komunitas yang identik dengan warna merah ini juga melakukan rehabilitasi bangunan ibadah dan memberikan bantuan pendidikan untuk masyarakat sekitar.

Untuk lebih menyatukan antara komunitas dan masyarakat awam, FOCI juga menggelar taxi ride kepada masyarakat dengan melakukan perjalanan mengelilingi kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dengan event seperti ini, FOCI dapat menyatukan kegiatan sosial antar sesama elemen masyarakat.

Dalam kegiatan ini, model Ferrari yang turut berpartisipasi antara lain adalah 360 Modena, Ferrari California,  Ferrari 458 Italia, Ferrari F430, Ferrari 599 GTO. [Har/timBX]

Tags :

#
FOCI
#
Ferrari Owners Club Indonesia
#
Ferrari 360 Modena
#
Ferrari California
#
Ferrari 458 Italia
#
Ferrari F430
#
Ferrari 599 GTO