MENU
icon label
image label
blacklogo

Bugatti Veyron Garapan Mansory Dilego

APR 07, 2014@17:20 WIB | 988 Views

Pernah terbesit untuk memboyong satu unit mobil modifikasi Bugatti? Ini adalah saat yang tepat, pasalnya Mansory yang merupakan rumah modifikasi ternama berniat untuk melego salah satu hasil karya mereka, Bugatii Veyron Vivere. Tak tanggung tanggung, Mansory melego unit tersebut dengan banderol harga 2,5 juta Euro. Penasaran dengan apa saja yang ada pada Bugatti tersebut? Berikut kita ulas ubahannya.

Mobil ini secara resmi telah memulai debutnya pada Geneva Motor Show 2014 kemarin, menurut tuner Mansory model ini adalah merupakan evolusi dari model Veyron Vincero yang pernah mereka buat sebelumnya. Pada sektor depan, Bugatti ini mengadopsi revisi penampilan dengan melakukan tweaking apron secara menyeluruh. Disamping itu, new wings juga turut menghiasi tubuh Bugatti tersebut. Selanjutnya adalah hood yang juga mengalami revisi penampilan serta penambahan Daytime Running Light.

Pada bagian samping, side skirt yagn lebih memancarkan kesan aerodinamis juga disematkan untuk membuatnya lebih menarik lagi. Dan untuk bagian belakang, mobil dengan kelir putih dan dikombinasikan dengan karbon ini mengadopsi diffuser baru yang memiliki disain yang berbeda. Sedangkan untuk output hempasan tenaga, Mansory mehyisipkan pipe exhaust.

Beralih pada bagian interior, kabin ini mendapat disain yang sama dengan eksterior. Mengusung tema black and white, nuansa keserasian tercipta dengan sangat apik. Terlebih, pada penggunakan bahan leather, ini menggunakan leather yang lebih berkualitas. Kemudian, disektor engine, Mansory tidak melakukan ubahan, masih mempercayai tenaga asli yang memiliki besaran 1.001 PS. [Har/timBX]

Tags :

#
Bugatti Veyron
#
Mansory
#
Geneva Motor Show 2014
#
Bugatii Veyron Vivere