MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW sodorokan line-up varian X terbaru

SEP 29, 2014@10:02 WIB | 601 Views

Resmi mendatangkan All New BMW X4, BMW Group Indonesia juga mendatangkan dua varian baru yakni BMW X3 dan BMW X1 xLine edition. Keduanya semakin melengkapi line up BMW untuk segmen sport activity vehicle. “Dengan hadirnya rangkaian kendaraan BMW X terbaru dan disempurnakan ini, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan yang dinamis, berkelas, dan berperforma tinggi, ditambah dengan konsumsi bahan bakar efisien dan emisi rendah", ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Model X3 terbaru ini juga mengalami penambahan perangkat seperti twin circular headlights yang dilengkapi dengan elemen LED, kidney grille yang lebih mencolok, bumper depan belakang yang baru, serta disain lampu sein yang memberikan kesan tegas untuk model X3. Dijantung pacu, model ini mengadopsi mesin diesel 2.0 liter yang seluruhnya terbuat dari alumunium dengan mengusung teknologi common rail diesel injection dengan solenoid valve injectors. Hasilnya adalah tenaga yang semula berkutat 184 hp kini menjadi 190 hp dengan torsi maksimum 400 Nm.

Untuk model satunya lagi, BMW X1 xLine Edition mengusung mesin BMW TwinPower Turbo twin scroll turbocharger, high precision direct injection turbocharger dan high precision direct injection, double vanos variable camshaft control dan VALVETRONIC.

Memiliki kapasitas mesin 1.995 cc ini memiliki daya maksimum 150 hp dengan torsi maksimum 200 Nm. Untuk melakukan akselerasi terbaiknya, model ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan catatan waktu 10,4 detik.

BMW X1 yang kompak membuat sebuah tolak ukur baru di segmen Sport Activity Vehicle, dengan aksen eksterior yang menarik perhatian, ambience interior yang lebih eksklusif, dan beragam fitur yang inovatif. BMW X1 xLine Edition hadir dengan BMW Professional Navigation, layar resolusi tinggi berukuran 8.8 inci dengan DVD drive, USB interface and iDrive controller. Selain itu pengguna dapat menyimpan koleksi lagu hingga 12GB.

Asupan udara yang stylish dan tegas di bagian apron depan semakin memperkuat tampilan sporty BMW X1. Permukaan kluster instrumen dilapisi dengan matrial halus untuk tampilan premium. Trim interior dengan bahan Fine-wood juga menghiasi bagian interior lengkap dengan krom pearl gloss. [Har/timBX]

Tags :

#
All New BMW X4
#
BMW Group Indonesia
#
BMW X1 xLine Edition
#
BMW Professional Navigation
#
iDrive controller