MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Siapkan 40 Mobil Khusus Sambut Olimpiade 2012

MAR 26, 2012@15:28 WIB | 571 Views

BMW hari ini merilis armada khusus yang dipersiapkan untuk menyambut Olimpiade London 2012. Produsen negri Bavarian tersebut menunjuk Seri-3 F30 2012 dan Seri-5 F10 untuk ikut memeriahkan event ini. Sebagai mitra dalam Olimpiade, BMW telah mengirim sebanyak 40 mobil khusus yang di siapkan sebagai armada yang menopang kalangsungan event ini. Model spesial ini dihias warna ungu merah dan oranye yang merupakan warna khas Olimpiade 2012.

"Armada BMW tema Olimpiade harus bervariasi untuk menghadapi tuntutan operasional kompleks dari upaya waktu Kejuaraan. Kami dipilih sebagai mitra berdasarkan kemampuan untuk memberikan seperti beragam armada yang dapat mencapai ambang batas emisi karena ditetapkan oleh LOCOG. Armada kejuaraan ini mencakup efisien kelas terkemuka kami mulai dari diesel, hibrida, kendaraan listrik bahkan sepeda. Kami sangat bangga pada mobil kami untuk terlibat dalam Olimpiade London 2012 dan sangat antusias melihat mereka di layanan penuh musim panas ini dalam disain yang eye-catching, "jelas Tim Abbott, Managing Director BMW Inggris.

"Armada BMW akan menjadi pemandangan umum di sekitar tempat kami musim panas ini dan akan membantu kita melakukan berbagai macam tugas membantu untuk memastikan kelancaran Olimpiade. Mengambil pengiriman kendaraan pertama adalah saat yang menyenangkan bagi kami karena kami melanjutkan persiapan kami untuk Olimpiade dan Paralimpiade, "tambah Paul Deighton, CEO LOCOG itu.[har/timBX]

Tags :

#
BMW
#
Seri-3 F30 2012
#
Seri-5 F10
#
Olimpiade London 2012
#
LOCOG