MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Siap Bangkitkan Varian X7

MAR 24, 2014@10:08 WIB | 741 Views

Untuk kelas SUV, BMW tentunya sudah memiliki banyak varian untuk menghentak pasar otomotif premium class. Kendati demikian, itu tidak membuat sang produsen Bavarian berpuas diri. Sebuah rumor yang muncul, kini menyebutkan bahwa produsen asal Jerman tersebut dikabarkan akan segera memulai sebuah pengembangan untuk model SUV full size yang akan ditempatkan diatas varian X5 dan X6.

Dengan melihat perkembangan pasar yang yang semakin besar, dan permintaan konsumen yang lebih besar untuk menghadirkan varian SUV mewah, produsen kini tengah siap untuk mempertimbangkan model X7b sebagai penambah line up yang akan segera mereka lepas dipasar premium SUV. Jika rumor ini menjadi sebuah bumbu yang akan membuat BMW bergerak, seri X7 ini nantinya akan segera melakukan rivalitas terhadap beberapa model yang telah memulai terlebih dahulu seperti Land Rover Range Rover, Mercedes Benz GL-Class, Cadillac Escalade dan SUV milik 'banteng ngamuk' Lamborghini, Maserati dan Bentley.

Model tersebut nantinya akan naik platform pada modular baru, yang akan memulai debutnya dengan memulai pada generasi 7-Series yang sebagaimana diberitakan bahwa akan menampati pabrik Spartanburg, di Carolina Selatan. Beberapa informasi dari X7 ini mungkin akan masuk dengan line up mesin 12 silinder dan bahkan telah dipersiapkan sebuah plug ini hybrid.[Har/timBX]

Tags :

#
BMW
#
BMW X7b
#
BMW X5
#
BMW X6
#
Land Rover Range Rover
#
Mercedes Benz GL-Class
#
Cadillac Escalade
#
Lamborghini
#
Maserati
#
Bentley