MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Seri X5 Terbaru Dibanderol Rp 1,348 Milyar

MAR 21, 2014@15:57 WIB | 790 Views

Setelah sukses diluncurkan pada Kamis kemarin (20/03), mobil terbaru BMW yang masuk dalam segmen Sport Active Vehicle ini mengundang banyak pertanyaan. Disamping sederet fitur unggulan, tentunya harga menjadi informasi yang sangat dInanti nanti oleh para Bimmers pecinta seri X ini.

Mobil yang memiliki guratan otot atletis ini dibanderol dengan harga Rp 1,348 Milyar untuk varian BMW X5 xDrive35i M Sport. Sedangkan untuk varian yang satunya lagi, BMW X5 xDrive50i Luxury dibanderol dengan harga yang agak fleksibel, pasalnya untuk varian ini harga yang dipatok sesuai kebutuhan yang konsumen terapkan pada X5 mereka.

Seperti yang diungkapkan oleh Jodie O'Tania Head of Communication PT BMW Group Indonesia disela sela peluncuran All New BMW X5. "Untuk harga yang type M Sport 1,3 Milyar. Dan untuk yang Luxury ini by request. Jadi tidak bisa diprediksikan berapa kisarannya", ungkapnya.

All New BMW X5 memiliki bidang kidney grill yang luas memanjang sampai ke lampu depan BMW twin circular headlights yang khas, terbentang hingga ke sisi panel samping kendaraan. Ciri khas BMW twin circular headlight dengan cincin cahaya mendatar dibagian bawah dan sedikit melampaui lampu aksen LED memberikan aksen tegas. [Har/timBX]

Tags :

#
PT BMW Group Indonesia
#
BMW
#
BMW X5 xDrive35i M Sport
#
BMW X5 xDrive50i Luxury
#
BMW Seri X5 Terbaru