MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M3 E92 2011 Dari IND Distribution

JAN 21, 2011@11:11 WIB | 394 Views

Mungkin sudah sering kali kita lihat mobil-mobil modifikasi, yang datang dengan hasil yang jauh dari ekspektasi atau yang kita bayangkan. Tetapi dalam kasus yang satu ini, perusahaan tuning ini telah banyak menyulapnya. Sehingga banyak perubahan yang telah dilakukan, walupun hasil akhirnya tetapi singkat dan simple. Serta diluar dari apa yang dibayangkan sebelumnya.

Perusahaan tuning IND Distribution tahu bahwa ini semua telah menjadi sangat baik, karena mereka sudah sangat paham dalam bisnis ini. Ini karena mereka sudah bertahun-tahun dan mempunyai keahlian khusus dalam bidang tersebut. Sehingga mereka sangat jarang melakukan kesalahan yang sering kali dilakukan oleh perusahaan serupa yang lain. Jadi ketika seorang pria bernama Martin D mereka untuk melakukan sesuatu pada BMW M3 E92. Khususnya ke dalam bagian mesin serta deskripsi lainnya. IND Distribution langsung menerima kesempatan ini.

Lalu hasilnya seperti yang anda dapat lihat pada BMW M3 E92, bahwa semua perubahan telah dilakukan menyeluruh. Mulai dari eksterior baru BMW Motorsport M3 GT4 front lip, grill depan BMW M3 Edition, serta grill samping dengan lampu LED berwarna dari IND dan yang terakhir tow strap BMW Motorsport. Ini baru awalnya saja dan belum selesai.

IND juga memasukan tekstur cover hitam pada katup, lalu koil pengapian, IND gloss black mirror caps, KW Clubsport coilovers, sistem pembuangan Kreisseig Japan, knalpot Challenge Race X, diffuser dan sayap Varis Japan GT, gloss mesh hitam disisipkan pada bumper depan serta belakang.[jri/timBX]

Tags :

#
BMW
#
M3
#
E92 2011
#
IND Distribution