MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M3 E92 2010 Versi Onyx

SEP 06, 2010@13:47 WIB | 303 Views

Setelah lama berkecimpung dan selalu mengeluarkan karya tuning terbaru untuk Land Rover model, Bentleys, dan Porsche kini perusahaan tuner yang dikenal dengan nama Onyx menambah satu lagi kliennya. Untuk kali ini perusahaan memilih BMW M3 E92 model 2010. Tuner yang juga mengerjakan proyek velg ini melakukan banyak perubahan terhadap M3 E92 diantaranya mencakup bagian luar, dalam hingga masuk ke ruang mesin.

Awal dari perubahan, sang tuner menyentuh bagian mesin terlebih dahulu. Tepat dibawah kap mobil terdapat upgrade mesin standar konfigurasi V8 yang sanggup memompa hembusan tenaga dari 420 tenaga kuda hingga menembus angka 630 tenaga kuda. Bagaimana proses sang tuner memperbaharui mesin hingga daya 210 tenaga bisa tercapai ? mengenai hal tersebut sang tuner tidak menjelaskan secara rinci, ada perkiraan kalau sang tuner melakukan pembaharuan ECU.

Eksterior, tak ada perubahan yang sangat drastis dibagian ini, sang tuner hanya memberikan perangkat tubuh terbaru sebagai pengganti perangkat standar, adapun perangkat baru tersebut berupa bemper depan dan belakang, sideskirts, sentuhan karbon fiber dibeberapa bagian seperti dibibir spoiler depan, diffuser belakang , bonnet, boot lid, dan roof tip spoiler. Lepas dari ekterior interior juga memiliki nasib yang sama dengan eksterior, dimana interior juga diberi sentuhan karbon fiber dibeberapa sisi.  Selain itu sang tuner juga melengkapi tampilan dalam dengan kain berbagai pilihan warna.[san/timBX]

Tags :

#
BMW
#
M3 E92 2010
#
Onyx