MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Edisi Frozen Black Untuk Amerika Utara

JUN 13, 2011@12:39 WIB | 391 Views

Belum lama ini BMW pernah mengeluarkan BMW M3 edisi khusus untuk pasar Cina, nah baru-baru ini BMW kembali mengeluarkan M3 namun kali ini bukan untuk pasaran Cina melainkan untuk pelanggan setia BMW yang ada di Amerika Utara. Mereka memanggil edisi terbatas ini dengan sebutan BMW M3 Coupe Frozen Black, mobil ini baru saja diluncurkan dan hanya 20 orang atau pelanggan saja yang bisa mendapatkan mobil tersebut. Harga per-unitnya sebesar 79,650 USD atau sekitar Rp. 679 Juta, harga tadi lebih mahal bila dibandingkan harga BMW M3 Coupe standar.

Dengan harga 600 juta lebih pelanggan akan mendapatkan modifikasi yang tidak terlalu banyak, namun yang lebih dikedepankan disni adalah perubahan kosmetik. Wujud M3 sekarang ini telah dibalut dalam cat berwarna Frozen Black dan dilengkapi velg berwarna gloss black dengan diameter 19 inci. Mengusung warna yang sama-sama gelap BMW meletakkan kidney grilles, fender vents dan exhaust tips.

Paket ini juga mencakup kaliper rem berwarna merah, sementara itu bagian dalam mobil ini dibalut dengan nuansa hitam ditambah warna merah pada tiap jahitan kulit dan dipercantik dengan kehadiran aksen serat karbon. Suspensi telah diturunkan sedikit, sebesar 10 mm dan hanya itu saja di bagian depan yang menunjang kinerja mobil M3 Coupe Frozen Black.[san/timBX]

Tags :

#
BMW
#
M3 Coupe
#
Frozen Black