MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Berikan ActiveHybrid5 Kepada Duta Besar Norwegia

FEB 15, 2014@09:59 WIB | 305 Views

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, secara resmi menyerahkan BMW ActiveHybrid 5 gres kepada Stig Traavik, Duta Besar Norwegia untuk Indonesia dan Timor Leste, beberapa waktu lalu.  Unit tersebut nantinya akan digunakan oleh Kedutaan Besar Norwegia. Model hybridBMW Seri 5 terbaru ini memiliki salah satu mesin dengan teknologi paling canggih di dunia. BMW ActiveHybrid 5 dapat mencapai kecepatan 60km/jam dalam moda listrik penuh tanpa emisi.

“BMW ActiveHybrid 5 baru ini merupakan kombinasi mesin BMW TwinPower Turbo enam-silinder dan motor listrik berdaya 40kW yang dihasilkan oleh baterai lithium-ion berperforma tinggi. Manajemen energi yang cerdas memungkinkan mobil ini untuk beralih dari penggerak listrik dan mesin pembakaran dengan sempurna. Hal ini memberikan BMW ActiveHybrid 5 keseimbangan yang luar biasa antara performa mesin dan penghematan bahan bakar di kelas kendaraan eksekutif premium", tutur Ramesh.

Duta Besar Stig Traavik menyatakan bangga bisa merasakan performa sedan eksekutif yang ramah lingkungan ini. “Kami sangat senang menjadi kedutaan pertama di Indonesia yang menggunakan sedan eksekutif yang ramah lingkungan sepertiBMW ActiveHybrid 5. Penggerak listrik pasti akan sangat berguna di kondisi lalu lintas Jakarta. Selain itu, sebagai negara yang memiliki tingkat kesadaran tinggiakan pentingnya kelestariaan alam, Kedutaan Besar Norwegia di Indonesia mengutamakan meminimalkanjejak karbondengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan seperti BMW ActiveHybrid 5", demikian ujarnya lebih lanjut.[nus/timBX]

Tags :

#
BMW
#
BMW ActiveHybrid5
#
Stig Traavik
#
Duta Besar Norwegia
#
Kedutaan Besar Norwegia.