MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 5 Series, Kombinasi Lengkap Sedan Premium

JAN 30, 2014@09:34 WIB | 701 Views

Menyasar segmen kaum eksekutif tentunya BMW telah memiliki segudang keunggulan, baik dari fitur serta hal lainnya yang membuat para konsumen mereka nyaman ketika berada di dalam kabin interior. Hal tersebutlah yang kini ditanamkan pada model terbaru yang baru saja mereka luncurkan kemarin (28/01). BMW 5 Series, bisa dikatakan sebagai tonggak kesuksesan dari BMW Group. Namun apa saja yang kini disematkan oleh prinsipal untuk lebih memberikan kenyamanan kepada konsumen mereka?



Dari beberapa keunggulan yang ditawarkan, diantaranya adalah desain yang kini lebih mengedepankan karakter sporty. Pada desain terbaru ini, BMW Seri 5 telah mengalami beberapa perubahan, seperti memperkuat penampilan sporty lewat grill dan air intake, menjadi penunjang kesan sporty di sektor eksterior. Namun demikian, desain pada sektor interior pun juga telah dibekali berbagai fitur menarik dari segi entertainment. Control Display dengan layar seluas 10.2 inch hadir sebagai penunjang fitur standar yang mampu mengkombinasikan dengan BMW Navigation System Professional dengan sistem operasi iDrive Touch.

Pada seri terbaru ini, prinsipal tidak hanya memberikan kesan pada tampilan visual saja, melainkan juga memberikan rancangan teknologi yang lebih inovatif dari model sebelumnya. iDrive Touch Controller terbaru memiliki permukaan sentuh sensitif, memungkinkan penggunaan karakter tulisan tangan ketika memprogram tujuan atau mengakses fungsi lain dari sistem operasi iDrive. BMW Seri 5 terbaru memperkuat posisi terdepannya di bidang sistem bantuan pengemudi dengan hadirnya High Beam Assistant bebas-silau bersama dengan lampu depan Adaptive LED baru untuk model BMW 535i M Sport.

Tingkat kenyamanan yang ditawarkan oleh prinsipal juga meliputi bagian chassis. Chassis untuk rangkaian model BMW Seri 5 terbaru dibuat secara sempurna untuk menghasilkan kekuatan mesin dinamis dan peningkatan dalam kenyamanan berkendara. Kedua sumbu roda memungkinkan sistem pegas dan peredam kejut memberikan respon secara akurat terhadap kondisi jalan yang tidak konsisten dan memastikan traksi yang optimal setiap saat. Hasil keseluruhannya adalah keseimbangan antara performa sporty dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi.



Hal lainnya yang menjadi perhatian prinsipal dalam memberikan kenyamanan untuk konsumen adalah sektor mesin, mobil yang disokong dengan mesin BMW TwinPower empat silinder dan enam silinder ini hadir dengan detail yang sangat dioptimalisasi. BMW Seri 5 terbaru hadir dalam pilihan mesin BMW TwinPower Turbo bensin dan mesin BMW TwinPower Turbo diesel. Varian mesin bensin tersedia untuk model BMW 520i, BMW 528i, dan BMW 535i. Untuk varian mesin diesel hadir dalam model BMW 520d.

"Sejak diluncurkan pertama kali, BMW Seri 5 telah diakui secara global untuk kualitas terbaik dalam berbagai aspek, dari kedinamisan sampai penampilannya yang menawan, serta hadirnya fitur keselamatan lengkap. Terlebih lagi, BMW Seri 5 memiliki nilai jual kembali yang paling menguntungkan dibandingkan dengan kendaraan premium lain di kelasnya. Didukung semua fakta tersebut, kami sangat yakin bahwa kesempurnaan  terbaru akan semakin meningkatkan kenikmatan berkendara BMW Seri 5," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW Group Indonesia
#
BMW Seri 5
#
BMW Navigation System Professional
#
Control Display
#
iDrive Touch Controller
#
BMW 520i
#
BMW 528i
#
BMW 535i
#
BMW TwinPower Turbo bensin
#
BMW TwinPower Turbo diesel
#
Ramesh Divyanathan