MENU
icon label
image label
blacklogo

Berbeda dari APM lain, VW Indonesia akan meresmikan komunitasnya di IIMS 2014

SEP 02, 2014@08:00 WIB | 793 Views

Volkswagen (VW) Indonesia termasuk satu dari 36 merek kendaraan yang ikut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan dibuka pada tanggal 18 september 2014. Berbeda dari penyelengaraan IIMS tahun lalu, tahun ini, VW Indonesia dikabarkan tidak akan meluncurkan mobil baru, mereka akan melakukan satu hal yang berbeda dibanding Agen Pemegang Merek (APM) lain.
 
Tahun ini untuk pertama kalinya VW Indonesia akan meresmikan komunitas VW Indonesia bertepatan dengan ajang IIMS 2014. Rencananya semua komunitas VW dari Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo Surabaya, Bali, Medan dan Batam akan menghadiri acara peresmian tersebut. "pada tahun ini VW Indonesia akan meluncurkan komunitasnya secara resmi. Jadi komunitas yang ada di seluruh Indonesia akan hadir lalu kita akan secara resmi meresmikan komunitas VW Indonesia untuk pertama kalinya." ujar Rully Johan, PR Manager Volkswagen Indonesia.

Booth VW Indonesia akan terbagi dua, yakni berlokasi di Hall B4 khusus untuk memamerkan mobil penumpang, sedangkan untuk kendaraan komersial akan menempati Hall semi permanent A. Sedikitnya ada 6 produk VW yang akan dipamerkan di booth Hall B4 seperti VW Tiguan, VW Touran, VW Polo, VW Golf Mk7, VW Sciricco, dan VW Caravelle. Sedangkan di booth mobil komersial, VW memboyong mobil Ambulance dan Transporter.[San/timBX]

Tags :

#
VW Indonesia
#
Volkswagen Indonesia
#
IIMS 2014
#
VW Tiguan
#
VW Touran
#
VW Polo
#
VW Golf Mk7
#
VW Sciricco
#
VW Caravelle